Cutscene : The Way My Soul Finds Its Mate

460 71 2
                                    






Lingkaran kehidupan.



Tak pernah terputus, terus berputar mengikuti arus. Berjalan bukan karena harus, tetapi karena probabilitas. Bagaikan samudra yang terus melemparkan ombaknya menuju daratan, kau tidak pernah tahu apa yang ikut serta di balik buihnya. Untuk mengetahuinya, kau tidak bisa hanya berdiam diri memandang selimut putih itu dari ujung tebing tertinggi. Turun, masuklah ke dalamnya. Maka, kau akan menemukan sesuatu yang menakjubkan.

Sesuatu yang hangat dan nyaman.

Sesuatu yang...






...hidup.






Lingkaran kehidupan.



Sadarkah kau bahwa lengkung indah yang membentuk lingkaran hanyalah kumpulan sudut yang tak terhingga jumlahnya?

Jika selama ini kau melihat lingkaran hanya sebatas garis lurus yang kedua ujungnya saling bertemu dengan mulus, maka bukalah kedua matamu. Bak sudut-sudut yang tak terhingga, kau akan menemukan jutaan hingga miliaran lebih segala kemungkinan di dalam hidupmu. Kau tidak bisa menentukan kemana garis hidupmu akan menemukan ujungnya. Kau tidak bisa mencegah berbagai macam kemungkinan yang akan membelokkan garis hidupmu.

























Seperti Jang Wonyoung, yang tak bisa mencegah kemungkinan untuk hatinya jatuh ke dalam hangatnya pelukan Ahn Yujin.






------



Update dua minggu sekali, setiap hari Selasa. Selamat datang kembali! :)

10 Days | AnnyeongzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang