14 ⊹ Annoying day

225 28 5
                                    

haloo semuanya

gimana kabar kalian?

masih setia sama cerita ini kah?

kali ini bab nya agak panjang ya sebagai pengobat rasa rindu kalian dengan Zera dan kawan-kawan 💗




eitss sebelum mulai, bintang kejora di bawah udah di pencet?


happy reading semoga suka 💗



⊹ ⊹ ⊹

Berbeda dengan yang lain itu menyesakkan namun juga menyenangkan.

~Nazera Namara~

⊹ ⊹ ⊹

Lagu milik boyband asal Korea Selatan terdengar memenuhi kamar Zera. Dan jangan lupakan Ruhana yang tengah terkagum-kagum dengan photocard sang idola yang ia impikan sejak lama.

Ruhana juga terdengar ikut bernyanyi pada beberapa lirik yang ia hafal.

Kini, kamar Zera yang biasa sepi jadi sangat ramai hanya karena kehadiran Ruhana di dalamnya.

Zera mendudukkan dirinya di ranjang samping Ruhana rebahan "Oke, sekarang waktunya Lo cerita apa yang terjadi sama gue tadi. Gue tau Lo pasti tau semuanya, seolah kan Lo hantu"

Ruhana meringis mendengar kata terakhirnya "Ih Zera mah jangan langsung sebut merek gitu dong, Ruhana kan jadi kit heart"

"Heh setan! ngapain pakai kit heart-heart an segala! kan lo emang setan" Ruhana mendengus kesal dan kembali melanjutkan acaranya melihat-lihat photocard itu.

"Emang Zera mau nanya apa sih"

"Jelasin ke gue apa yang terjadi tadi? kenapa apa yang gue rasain dan cerita Rani beda? sebenarnya yang bener yang mana?"

Ruhana mengatupkan jari telunjuk di dagunya "Yaa sebenarnya dua-duanya bener."

"Maksud Lo Ru? gak mungkin kan kalau.." Zera tak melanjutkan ucapannya karena otaknya sama sekali tak merespon, ia terlalu bingung untuk semua kejadian hari ini.

Jika yang ia pikirkan benar, pasti.....tidak! tidak! itu semua mustahil! tak mungkin jika dirinya berperan dua hal dalam satu waktu kan?

"Zera ini bener-bener deh" Ruhana menepuk telapak tangannya di keningnya merasa heran dengan ke indigoan zera.

"Sebenarnya Zera udah jadi indigo sejak kapan sih? hal gini aja gak ngerti"

"Tinggal jelasin aja susah amat sih Lo! SINI BALIKIN PHOTOCARD GUE! GAK USAH DEKET-DEKET, LO!"

"IHHH JANGAN DONG KAN RUHA BELUM SELESAI LIHAT! iya-iya ini Ruha mau cerita. Bawel amat sih jadi manusia"

"Jadi, tubuh Zera di dimensi Zera sedangkan nyawa Zera di dimensi Ruru" terang Ruhana dengan nada yang sangat santai dan matanya sibuk melihat-lihat para bias nya itu.

"MAKSUD LO?" Zera terkejut dengan penjelasan Ruhana yang sesuai dengan yang ia pikirkan sebelumnya. "k-kok bisa ru?" 

"ya bisalah, jiwa Zera ditarik sama dia waktu Zera keluar dari uks. Untung aja Ruha denger Zera manggil Ruha, coba kalau enggak? Zera pasti masih di sana"

Zera merosot mendengar ucapan Ruhana, tubuhnya lemas dibuatnya, ini semua benar-benar tidak masuk akal!

"Tapi, Zera gak perlu takut karena Ruha udah tendang hantu itu buat jauh-jauh dari Zera"

NAZERA [ Hiatus  ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang