six

949 132 1
                                    

Setelah makan malam romantis malam itu, Jaemin dan Renjun jadi makin dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan malam romantis malam itu, Jaemin dan Renjun jadi makin dekat.

Bukan bualan belaka, Jaemin benar - benar mengambil langkah serius untuk mendekati Renjun. Keduanya bertukar kontak, pagi siang sore malam Jaemin todak pernah telat mengirim kan pesan pada Renjun.

Di kantor, Jaemin juga jadi lebih rajin, menyelesaikan pekerjaan di kantor supaya bisa pulang lebih cepat.

Seperti sore ini, Jaemin standby di depan rumah Renjun. Rencananya mereka akan makan malam bersama Jisung, sebagai ganti karena meninggalkan Ji-Sung di rumah malam itu.

Saat melihat Renjun keluar kantor, Jungwoo langsung open lock pintu terus nyamperin.

Renjun cuma senyum. "Yuk, mas. Nanti kemalaman."

"Yahh.. padahal Mas mau ajak kamu ke suatu tempat. Mungkin sampai malam."

"Kemana?"

"Udah, ikut aja. Yuk."

****

"Sore, ma." Sapa Jaehyun.

Jaehyun mampir kerumah sepulang kerja, karena berkas penting yang tertinggal kemarin malam.

"Kamu kapan dateng, Jay?" Tanya sang bunda kaget. "Mana istrimu?"

"Jaehyun sendiri, bun. Ini cuma mau ambil berkas ketinggalan aja kok."

"Yaudah makan dulu sini. Bunda masak banyak."

"Tumben masak banyak. Ada acara apa, bun?"

"Adikmu bilang mau undang teman kerja makan malam di rumah."

"Temen kerja?" Gumam Jaehyun lirih. "Jangan - jangan yang malam itu."

"Kamu ngomong apa, jay?"

"Ah- enggak, bun." Jawab Jaehyun gugup. "Oh ya, aku boleh ikut makan malam disini kan, bun?"

"Emang istri kamu gak nungguin?"

"Hari ini dia sibuk, tadi pagi dia bilang lembur."

"Ya sudah."

Jaehyun ini sudah menikah sejak 6 tahun yang lalu. Sama seperti Jaemin, Jaehyun dulu juga di buru - buru sang bunda buat nikah. Tapi sayangnya 6 tahun berumah tangga, Jaehyun dan istrinya belum di kasih momongan. Jadi dia sayang banget sama Jisung.. semoga nular pancingannya..

*****

"Loh ini kan jalan kerumah Mas?"

Jaemin nyengir. Dia nggak bilang kalau memang mau ajak Renjun kerumahnya, dengan maksud ngenalin Renjun sama keluarganya.

"Memang, kita mampir dulu ya." Jawab Jaemin ambigu. "Kan kita mau jemput Jisung."

Renjun mengangguk. "Oke."

Istri Teman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang