"Gimana? Udah kamu persiapin semuanya? Kita cukup lama disana" ucap laki-laki paruh baya.
"Udah kok Yah" ucap Deby.
"Deby, nanti pas sampe disana kamu tidur sama Beby aja, oke?" tanya Bundanya Deby.
"Iya siap Bund" ucap Deby.
"Bunda, nanti jangan lupa bicara sama ortunya Bintang yah" ucap Ayahnya.
"Iya, Yah" ucap Bundanya.
Mereka pun memasuki mobil dan mulai memulai perjalanan. Saat sudah setengah jalan, Deby mengambil benda persegi panjang yang ada didalam tas-nya dan mencari beberapa nama yang ingin dia hubungi. Sebelum akhirnya guliran nama-nama yang ada disana berhenti bergerak dan menunjukkan satu nama dengan emot lucu.
"Dek, hari ini Ayah, Bunda sama Kakak mau kerumah Bintang, kita bakal tinggal disana sekitar sebulan kali yah"
"Kakak serius? Kalian mau jemput aku sekarang?" tanya Beby shock.
"Iyalah, kan dari jaman kapan juga udah dikasih tahu terus kamunya"
"Tapi kak, aku kan belum berhasil nyatuin Aaliesha sama Bintang" lirih Beby.
"Gausah, gausah disatuin" tegas Deby.
"Kak, tolong kak, jangan kayak gini" Beby tak kuasa menahan tangisnya.
"Udah deh Dek, kamu selalu aja belain mereka, gausah terlalu cinta dan terlalu baik sama mereka Dek, mereka aja gak peduli kamu" penegasan terakhir dari Deby, sebelum akhirnya ia memutus panggilan itu.
"Kenapa sayang?" tanya Ayahnya.
"Gapapa kok Yah, biasa Beby kaget" ucap Deby.
"Hahaha, pasti kaget karena kita mau kesana tanpa ngabarin" ucap Bundanya.
"Iya Bun, 100 buat Bunda" ucap Deby dan mereka semua pun tertawa bersama.
★★★
Hari ini Azely pulang kerumahnya, ya! Kondisinya sudah cukup baik atau bisa dikatakan benar-benar cukup baik?
Semua orang tengah berkumpul di ruang rawat Azely, menjemput gadis mungil itu untuk pulang."Cieeee yang bakal pulang" goda Azela.
"Cieeee yang udah gak nangisin gue lagi haha" kekeh Azely.
Azela hanya membalas dengan kekehan, mau mengelak pun untuk apa? Toh memang itu yang terjadi kan?
"Zio kemana yah Zo?" tanya Alana pada Zoa.
"Gatau Bun, tadi aku cari kemana-mana dia gak ada" jawab Zoa.
"Apa dia gak mau ikut jemput Azely?" tanya Alana.
"Aku disini Bund, hehe maaf telat" ucap Zio yang tiba-tiba datang.
"Darimana lo?" tanya Zoa.
"Jalan sama Tzolla" jawabnya.
Seketika, semua orang langsung shock mendengar jawaban Zio.
Azely yang mendengar itu pun langsung menunduk dan menarik selimutnya."Stress lo" ucap Zoa.
"Apa masalahnya? Suka-suka gue" celetuk Zio.
"Sudah-sudah ayo pulang" ucap Afka.
"Iya Yah" ucap mereka semua.
Mereka pun bergegas pergi meninggalkan ruang rawat Azely, Azely berada ditengah-tengah diantara Marchelle dan Jay. Jay yang melihat Azely melamun langsung membuyarkan lamunan Azely.
"Jel" ucap Jay sembari menyenggol lengan Azely.
"Eh iya, kenapa?" tanya Azely.
"Kok lo ngelamun?" tanya Jay.
"Ah enggak, gue gak ngelamun" elak Azely.
"Hmm, pasti karena Zio tadi yah?" tanya Jay.
Azely terkekeh sebentar.
"Apaan sih Jay, apa hubungannya coba sama Zio?" tanya Azely."Soalnya lo kayak sedih gitu, kirain cemburu" ucap Jay.
"Enggak kok" ucap Azely.
"Okelah kalo gitu" ucap Jay.
Azely tersenyum.
"Eh Jay, kata Kak Marchelle lo jadian yah sama Zeela?" tanya Azely."Hah" Jay shock mendengar pertanyaan Azely.
"Kenapa?" tanya Azely heran.
"Mana ada gue jadian sama Zeela, aneh aneh aja" ucap Jay.
"Kata Kak Marchelle lo jadian sama Zeela" jelas Azely lagi.
"Enggak Jely, gue gak jadian sama Zeela" ucap Jay dengan gemas.
"Ih rambut gue berantakan taukkk" kesal Azely.
Jay hanya tertawa saat wajah Azely cemberut, itu sangat lucu baginya. Azely yang kesal karena Jay mengacak rambutnya pun membalas dengan memukul dirinya hingga Jay meringis.
"Duh, sakit Jel, gak ngotak banget mukulnya" ucap Jay.
Azely yang puas dengan pembalasan yang ia lakukan pun tersenyum mengejek.
"Biarin, wleee" balas Azely.Azely dan Jay sangat asik satu sama lain, sehingga mereka melupakan ada 2 orang yang tengah kesal melihat pertengkaran mereka.
'kenapa lo gak cemburu sama sekali pas gue bilang abis jalan sama Tzolla, Jel?' lirih Zio.
'seandainya lo tau Jel, gue sama Jay, sama-sama ngerebutin lo' lirih Marchelle.
★★★
jangan lupa vote dan komennya yah.
hayoloo, azely parah banget yah??!
see you in the next story, guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
AALFAKASHA
Teen Fiction---> DIHARUSKAN FOLLOW SEBELUM BACA <--- ==================================================== Aaliesha Candramaya seorang gadis remaja yang sedang berusaha mendapatkan cinta dari jodohnya. Ia tidak tahu kapan jodohnya bisa membalas perasaanya...