8. Tatto

4.7K 167 1
                                    

Teparlah Tanka setelah selesai gitu-gituan, Lega? pastinya iya. Dia berbaring di kasur dengan keringat bercucuran dan meremin mata. Hampir 3 hari dia tuh pingsan yang pastinya gak makan dan gak minum malah langsung hajar ngewe. Bisa kebanyang?

Baek Hyeon yang udah puas nyampek terkencing-kencing saat diewein tadi lalu naruh beberapa ikat uang diatas nakas kemudian beberes dan pergi keluar dari sana.

___

Saat sore menjelang petang, ada cowok lagi masuk kedalam ruang kamar itu.

"Hai ganteng?" Cowok itu duduk di sebelah Tanka yang berbaring telanjang. Sementara ada 4 orang yang ikut dengan cowok itu menunggu di luar kamar.

Saat Tanka melekin mata lagi ...

"Oit," langsung nutupin penisnya dengan selimut sambil ngeliatin orang itu.

"Siapa lo?" Tanka ngeliatin dia, cowok keliatan udah dewasa dengan wajahnya yang ganteng sedikit berkumis tipis.

"Saya Bobby tangan kanan mr. Pai ayo kamu bangun dulu dan beberes lalu ikut saya" katanya.

Tanka diem bengong sebentar lagi ngumpulin nyawa plus bingung dengan semua yang ada. Tapi ... karena udah begini mau gimana lagi? gak ambil pusing Tanka pun nurut apa kata cowok itu.

"Siapa nama kamu?" Tanya Bobby ketika sudah membawa Tanka ke sebuah restoran.

"Tanka Yazitra" mulut Tanka ngejawab tapi matanya fokus ngeliatin aneka makanan yang udah tersaji di meja.

"Ini boleh di makan kan?" Tanya-nya.

"Ya boleh, kau makanlah yang kenyang" Si Bobby sambil senyum melihat Tanka yang udah langsung menyantap makanan itu dengan lahap.

"Kau sangat beruntung yang membawamu bergabung kesini langsung bos kami, Mr.Pai"

"Oh ya orang bule itu siapa emangnya? Dan kenapa om ngajak saya makan kesini?" Tanya balik Tanka masih sambil ngunyah makanan.

"Mr. Pai pemilik dari SPL Group. Bisanya orang yang ingin bergabung dengan suka rela selalu melalui saya terlebih dahulu gak langsung sama mr. Pai. Di negara ini SPL hanya cabang, Mr.Pai sangat jarang berkunjung kesini dan sangat jarang untuk merekomendasikan langsung orang yang mau bergabung"

"Oh ..." Tanka cuman manggut-manggut masih gak ngerti maksudnya apa, karna sedang fokus makan.

Dan setelah selesai makan, Tanka masih nyapu-nyapu mulutnya dengan selembar tisu, Bobby naruh beberapa ikat lembaran uang di meja lalu nyodorin ke depan.

"Ini uang kamu, sudah di potong 30% sesuai aturan"

'Hah? Di kasih makan lalu di kasih uang?' Kata dalem hati Tanka dengan berjuta kepolosannya. Tampangnya beneran kayak gak sesuai dengan aksi ekstrimnya ketika diranjang.

"Duit ini buat saya?"

"Iya, ini milikmu"

"Beneran semuanya untuk saya Om?" Tanka mengulang-ulang karena gak percaya dan tanpa tahu samasekali kalo Uang itu adalah hasil bayaran dari Baek Hyeon orang korea tadi.

"Iya" Bobby senyum-senyum ngeliat tampang polosnya.

"Makasih banyak ya Om"

"Kamu akan segera mendapatkan berkali-kali lipat lebih dari itu"

Tanka kedip-kedip mata, didalam hatinya bicara 'waduh, tau mau dapet duit banyak gini tadi harusnya jangan keyang-kenyang dulu gua makan'

"Emangnya sekarang masih bisa dapet duit lagi Om?"

"Sekarang juga bisa kalau kamu masih sanggup, bahkan kau tahu? dalam sekejap kau sudah masuk di beranda paling atas kategori Top super di situs kusus SPL kami" kata Bobby.

"Aah gak lah om, saya udah puas kok" jawab Tanka yang masih ngira makan di bayar tanpa ngerti maksud omongan Bobby itu apa.

"Yasudah kalo udah selesai makan, kamu ikut saya ya" kata Bobby berlanjut dia mengajak Tanka pergi.

___

"Hallo brother ..." Si Bobby saling sapa dengan orang didalam studio tatto yang dia kunjungi namanya Jeck.

"Halo juga Brother ... uihh ... tampan sekali yang kau bawa malam ini. Ohh my God ... dia yang barusan naik ke rating itu kah?"

"Iya dong ... "

"Wah ... aku pengen nyobain juga dong Bob" kata Jeck.

"Mahal. Sanggup bayar?" Kata Bobby.

"Ihhh ... jangan mahal-mahal sama aku lah Bob ... aku juga suka ama yang masih muda seger begini tau say ..."

"Dikira beli sayuran apa di tawar? Udah ah mending sekarang kau buat seperti biasa ya" kata Bobby.

"Siap laksanakan Brother ..." Jeck memegang Tanka yang sontak Tanka langsung menghindar.

"Oit, mau ngapain lo?"

"Enggak ngapa-ngapin kok. Kalo aku mau di apa-apain sama kamu juga boleh kok say ... iwiw hehe. Sini duduk dulu yang releks ya say" Jeck sambil nyemol-nyemol lengan Tanka, Jeck emang punya body berotot keliatan maskulin banget tapi ngelambay (Ngondek)

Tanka akhirnya nurut. Lalu saat mesin tatto menyala dan jarumnya sudah di arahkan ke lengan, Tanka ngindar lagi

"Mau ngapain sih lo, itu mau bikin tato kan?!"

"Iya mau bikin tatto sedikit, duh ganteng-ganteng tapi kok galak banget sih say ..." dumel Jack.

"Harusnya Izin dulu dong!" Protes Tanka.

"Hanya buat tanda kok Tanka" kata Bobby.

"Tanda apaan? Gak akh kata bunda saya, senakal-nakalnya saya gak boleh kalo kenakalannya membekas nyampe Tua termasuk kayak tato beginian!" Berontak Tanka.

"Hei Orang bertato gak mencerminkan kalo dia Nakal ... Tatto itu bagian dari seni. Lagipula ini hanya sebagai Tanda buat bisa dikenal oleh sesama keluarga SPL."

"Gak, gak, SPL tuh apa sebenarnya saya tanya" Dumel Tanka.

"Nanti kau akan segera tau, duduklah dulu"

"Gua ogah di tato anjing!"

"Gak gede kok tatonya, ini cuma syarat agar di kenali oleh keluarga SPL, Tanka"

Meskipun banyak bernegosiasi akhirnya tatto permanen itu berhasil melekat dibagian kulit jempol kiri Tanka. Bentuknya kecil ukiran tatto itu sebatas bulat yang dihiasi garis-garis kalo dilihat-lihat mirip kayak alat Kompas/Navigasi warnanya hitam dengan motif tulisan latin SPL berwarna merah yang melingkar di sekeliling.

___

Tatto kusus yang ada di SPL Group yang mayoritas terletak di anggota tubuh terlihat dari publik ini hanya para semua anggota resmi dan para pelenggan setia yang tahu. Tatto-nya Semuanya sama berwarna hitam tetapi tulisan Latin SPL-nya yang beda-beda.

Ada tiga warna tatto yang menandakan identitas mereka di SPL, diantaranya

Merah= tanda Top (Di SPL paling sedikit jumlah anggotanya)

Biru = Tanda Vers (Jumlah anggotanya paling banyak)

Hijau tua = Bottom (Jumlahnya juga banyak tapi gak sebanyak Vers)

SPL Family sedang mencari anggota TOP, karena ... untuk TOP jarang ada yang mau datang dengan sendirinya untuk ikut bergabung.

Ada sih yang awalnya ikut bergabung ngenalin identitas diri sebagai Top. Tapi, ketahuan ternyata dia Vers dari para pelanggan yang nyoba bermain dengannya. Dengan cara yang mereka lakukan itu justru menurunkan rating mereka sendiri dan SPL Group langsung mem-blacklist mereka dari jajaran Top, nama mereka di pindah ke jajaran Vers dan Ratingnya pun turun sangat rendah di jajaran Vers.

Meski rating sangat rendah mereka tetap laku, tetapi dengan harga jual yang sangat rendah semacam gigolo pinggir jalan/warung remang-remang doang plus kayak di apk ijo, eh

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaannya bagaimana jika Tanka udah tahu dan ngerti asal-muasal dia dapet duit dari Bobby barusan adalah bentuk dari menjual diri?

___

TankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang