14. AAAA ATIITTT!!!

3.7K 154 7
                                    

Pikiran Tanka muter-muter kayak gangsing, masih berdiri telanjang bulat ngeliatin Tizian duduk habis dibanting di atas kasur sana. Bukan kasur tipe Spring bed, tapi kasur seadanya anak kost rada' tipis ukurannya lumayan gede 180×200.

Rasa-rasanya pengen banget langsung nyeruduk, gasak, tusuk-tusuk kayak waktu ngentotin Riyan Rifin maupun botti binal Baek Hyeon. Tapi gak tau kenapa kayak jadi kebanyakan mikir gini ngadepin cowok mungil ini. Apa mungkin karna wajah Tizian imutnya kebangetan yang sebenarnya paling pas buat di elus, diperhatikan, dimanja dan di sayang-sayang?

Sekarang rasanya jatung Tanka kayak mau copot ke lantai saking susahnya ngatur detaknya dan pompa napasnya. Persekian kalinya dia melengosin wajah ke lain arah saat paha dan bokong mulus Tizian yang tadi celananya udah dimelorotin sedikit keliatan didepan mata. Kontolnya beneran gak bisa dikontrol. Bersedut-sedut, bergoyang-goyang kayak berdendang gak tahan pengen cepet bersarang dalem lobang.

Tizian menatap horor ke kontol Tanka yang sedang bergoyang-goyang sebenarnya karna keliatan unyu dan menggemaskan.

Tanka nelen ludah menunduk ngeliat ke bawah. Pelipisnya basah keringetan berasa kayak lagi disidang di pengadilan.

"Maaf Zi" Tanka ngeberaniin diri buka suara tepat saat hujan mulai turun dengan butiran airnya kayak kerikil gede-gede.

Protak! protak! tak! tak! protak!

Suara air jatoh di atas asbes bikin berisik banget dari dalem kost sederhana itu.

"Kenapa kamu minta maaf?" Kata Tizian.

"Aku pengen banget ngentot sama kamu"

"Hah?" mulut Tizian mangap, bukan kaget. Tapi gak denger Tanka ngomong apa, sangat berisiknya suara air hujan.

"Aku Gay Zi" Tanka mengulang kata rada' kenceng, sambil pelan-pelan ngeliat wajah Tizian lagi.

"Aku gay juga kayak kamu" Jawab Tizian.

Mereka jadi diem-dieman beberapa saat setelah pengakuan itu.

Lalu ...

"Mmm gimana kalo kita ngewe?" meski ambigu, tapi begitulah Kontolnya mengintruksi mulut Tanka agar ngomong begitu, saking gak tahannya ngaceng nganggur kalo kelamaan begini tuh pegel tau! Tapi rasanya akan beda kalo ngaceng lamanya tuh udah didalem lobang, Eh.

Bukan pacar bukan pula Botti binal macam baek Hyeon, pasrah ngira bakal di tolak mentah-mentah sama Tizian habis nyeplos ngomong begitu Tanka nundukin kepalanya lagi sambil ngumpat ke diri sendiri 'hm mampus lo Tan, mampus!'

"Ya hayuk"

"Hah?" Tanka ndongak kepala lagi.

"Katanya mau ngewe?" Tizian sambil ngeremes seprei.

UUiiiiHHHH Serasa bendera telah berkibar dengan bebasnya di cakrawala! Gak pakek lama Tanka langsung samperin Tizian di atas kasur sana.

"Beneran kamu mau?" Tanka duduk di sampingnya mastiin lagi, soalnya sadar kalo udah ngewe otak Tanka tuh kayak pindah dimensi ke kepala kontol, atau malah kepala kontolnya yang pindah ke kepala otak? Halah embuhlah.

Tizian gak ngejawab tapi langsung ngelolosin bajunya dan celananya sendiri, ngimbangin Tanka yang udah telanjang sejak handuk melorot tadi.

Kontol Tanka otomatis makin ngaceng keras ngeliat Tizian telanjang bulat. Body-nya beneran mulus gak ada bekas luka atau apapun, pentilnya warna merah jambu nyesuein tipe kulit dia yang emang putih bersih. kontolnya juga gak kecil-kecil amat meski jauh kalo dibandingin sama punya Tanka, tapi kalo buat ukuran cowok semungil ini kayaknya Kontol Tizian rada' kurang pas, kegedean.

TankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang