Insiden akhir, tetapi awal.
Diminta ngoperin botol sama si Fino, Tanka malah menenggak sendiri semua isinya sampek abis."We we we wei Tanka!"
"Aaahhh!!!" Tanka lalu mamerin botol yang udah kosong itu sambil bilang "Udah kosong juga kok ni botol"
"Dih Parah lo, Segitu banyak lo abisin sendiri, Mabok parah ntar lo" Kata semua teman-nya.
"Santai Men ... lo semua liat gih dada gua, disini tuh udah tertulis kata 'anti mabok'" Jawabnya sombong sambil ngebusungin dadanya.
"Hilih liat aja ntar, beberapa menit lagi kita pasti bakal liat lo celeng" - Riko.
"Eh Tanka, botol yang barusan lo minum itu tuh yang udah kita-kita oplos tau" - Moses.
"Eeegghh" Tanka cuman bersendawa sambil senyum-senyum saja.
Lalu mereka semua ngelanjutin ngobrol-ngobrol sama si Riyan dan Rifin yang posisinya masih berdiri sambil ngeliatin tingkah Tanka.
"Eh Fin, Yan. Kalian duduk gih sinih. Kenalin nih mereka semua temen-temen gua" kata Fino.
Karena mereka semua duduknya membentuk lingkaran plus jumlahnya pun puluhan, Riyan dan Rifin menyapa tapi gak banyak omong, sementara Fino lanjut nyebutin persatu-satu nama semua teman yang kumpul disana.
"Nah terus yang paling resek, tengil, jahil diantara kita semua itu tuh bocahnya yang duduk disitu" Fino menelunjuk ke arah Tanka sehabis dia nyebutin nama-nama semua teman.
"Ngaco' lo Fin! Gua gibas juga lo ntar!" Tanka ngelempar kulit kacang ke Fino sambil senyum dan berkata ke arah Riyan dan Rifin.
"Mulut orang mabok kagak usah di percaya ye bro. Gua tuh cowok yang alim kok, pinter ngaji, rajin solat, pinter sholawat"
"Pinter ngaji, rajin solat apa'an Dajjal! Lo kan kristen woi!" Kata semua teman-teman sambil pada cekakakan.
Riyan sama Rifin juga ikut tertawa dan semakin tertarik lihat kepribadian Tanka. Mukanya Ganteng, orangnya unik, asik, walaupun tingkahnya urakan dan aneh gak jelas kayak mahluk planet lain yang belum di temukan para astronot.
Tapi yang paling pertama bikin mereka tertarik dari Tanka tuh genjotannya yang durasinya lama plus kontol yang gak di sunat super dahsyat enaknya. Moment ternikmat ngentot bertiga bareng Tanka benar-benar bikin mereka berdua ketagihan. Dan sebenarnya Riyan dan Rifin nyampek bisa pada ngentot di persawahan tuh cuma mau nyobain sensasi baru, bukan gak mampu main di Hotel.
____
Mereka ngobrol-ngobrol becandaan sambil nikmatin musik setan, yang udah pada mabok pada geleng-geleng kepala termasuk Tanka.
Posisi Tanka duduk dengan kaki bersila, geleng-gelengin kepala nyesuaikan irama musik yang menyala, matanya merem, kedua tangannya megang dan ngelus-elus botol kosong.
Karena minuman sudah habis si Moses mengintruksikan semua teman agar pada iyuran duit buat nambah lagi beberapa botol minuman.
Setelah uang terkumpul, Lalu ...
"Siniin duitnya, biar gua aja yang beli gua mau sekalian nyari kondom" Kata Tanka senyum binal ke arah Riyan dan Rifin lalu berdiri dengan sempoyongan. Benar kata semua teman, Tanka sekarang udah celeng alias oleng.
"Njir kondom? Mau coli aja makek kondom segala. Lo duduk aja yang kalem gih, elo tuh udah mabok parah Tan" Moses lalu berdiri bareng teman yang lain mau beli minuman itu.
"Udah dibilang gua tuh anti mabok, Kuping lo budeg ya?" Omel Tanka udah berdiri sempurna, konjungtiva mata dan rona wajahnya keliatan memerah pengaruh alkohol, lalu ngerebut paksa duit di tangan Moses.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanka
Ficción GeneralTanka Yazitra G. Hidup di daerah pedesaan, lingkungan asri nan damai tetapi penduduknya mayoritas Toxic! Karena sering membela sang bunda yang sudah berstatus janda dari cacian dan cemo'ohan orang-orang Tanka terpaksa memakai kekerasan, bermula dar...