5

131 6 1
                                    

Happy reading;)



Tandai typo🚫



___________________________________________


Kini Cantika dkk dan Ardan dkk sedang duduk di meja kantin menikmati waktu istirahat mereka.

"Ntar kita pulangnya ke rumah om Gilang kan ya?" tanya Ferdian.

"Iya" jawab Yuda.

"Ntar gue nebeng lo ya ka" ujar Alya pada Alka.

"Lo ngga bawa mobil?" tanya Alka.

"Engga, sengaja ngga bawa karna kan kita mau nginep di rumah lo" jelas Alya yang diangguki Alka.

"Para cewe ngga bawa kendaraan semua?" tanya Ardan yang baru duduk di kursi karna baru saja membeli es teh.

"Engga" jawab Cantika dkk serempak.

"Ya udah nebeng aja" saran Ferdian yang diangguki semuanya.

[Pulsek]

"Udah semuanya kan??" tanya Ardan yang diangguki Ferdian.

Cantika and Ardan
Alya and Alka
Dinda and Ferdian
Dan Yuda sama akohh mwehehe bercanda elah

Sesampainya mereka di rumah Alka mereka langsung masuk ke dalam.

"Assalamu'alaikum" salam mereka serempak.

"Waalaikumsalam" jawab para orang tua yang sedang berkumpul di ruang tengah.

"Udah pada pulang, sana ganti baju dulu" titah Cahaya.

Buat kalian nih yaa bingung ini siapa ini siapa, mending baca cerita transmigrasi cahaya dulu biar makin faham, okey???

Para remaja itu pun mulai memasuki kamar masing-masing dan berganti pakaian, fyi para orang tua sudah membawa pakaian untuk anak-anak nya.

Karna jam sudah menunjukkan pukul 14:35 akhirnya mereka pergi ke halaman belakang untuk sekedar mengobrol dan menunggu malam tiba karna mereka akan mengadakan BBQ.

"Ih iya woy setujuu, kemarin gue liat kayaknya enak ngga sih?" ujar Putri bersungut-sungut.

"Ih tapi agak bahaya anjir, banyak yang masuk rumah sakit gara-gara makan tu seblak" sahut Aisyah.

"Ih itu mah kalo lo belum makan nasi trus langsung makan seblak" jawab Karina.

"Ntar buat yuk" ajak Tasya.

Yapp tau lah para emak-emak ini lagi bahas apa? Yapp seblak rafael:)

"Ayuk, ntar habis BBQ aja" ujar Linda semangat.

"Emang ngga bakal kekenyangan?" tanya Cahaya.

"Seblak itu punya tempat khusus di lambung, bener ngga???!!" tanya Vinda heboh.

"Betooll"

Oke author bakal jelasin dulu tentang siapa-siapa mereka ke kalian yang ngga baca cerita transmigrasi cahaya.

Jadi...

Cahaya and Bintang itu ortunya Ardan
Karina and Alex itu ortunya Cantika
Gilang and putri itu ortunya Alka
Gara and Aisyah itu ortunya Ferdian
Riko and Vinda itu ortunya Dinda
Fino and Tasya itu ortunya Alya
Dan Bayu and Linda itu ortunya Yuda

FYI Vinda dan Linda itu saudara kembar.

Sekarang faham kan? Selengkapnya ada di cerita sebelah.

ARDANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang