1

535 40 18
                                    

Happy reading;)



Tandai typo 🚫



_______________________________

"KAK DZAKI BALIKIINN!!!!!"

"KAKAK BERHENTIIII!!!!"

"KAKAKK BALIKINN IIHH!!!"

"AWW"

Seorang pemuda yang masih berlari langsung menengok ke arah belakang dan ia melihat seorang gadis terduduk sambil menangis melihat lututnya terluka.

"RIAA!!" Teriak pemuda itu.

Pemuda itu langsung berlari ke arah gadis yang dipanggil Ria itu.

"Lo gk papa?" Tanya pemuda itu panik.

"Kakak jahat sama Ria" ujar gadis itu sambil mulai menangis.

"Sorry,nih gue balikin" sesal pemuda itu sambil mengembalikan pita rambut milik gadis itu.

Mereka adalah Ardan dan Cantika,yaaa kalian sudah tau lah mereka siapa.

Yang belum tau baca deskripsinya! ><

"Ga mau kakak jahat" tolak Cantika sambil membuang muka.

"Ck ayok ke UKS" ajak Ardan sambil mengulurkan tangannya.

"Lutut Ria sakit,gendong ya" pinta Cantika memelas.

Ardan hanya menghela nafas lalu menggendong Cantika ala bridal style,semua murid+guru di SMA MATAHARI sudah biasa melihat itu.

Awalnya berantem tapi ujung ujungnya pamer ke-uwu-an.

Tapi masih saja kadang-kadang ada yang iri pada Cantika karena bisa dekat dengan Ardan.

Cantika langsung diobati oleh Ardan di UKS,tadi saat istirahat Cantika akan pergi kekantin bersama Ayla dan Dinda,tapi tiba-tiba Ardan,Alka,Ferdian dan yuda bergabung dengan mereka.

Sesuai dugaan Ardan menarik pita rambut milik Cantika yang digunakan untuk mengikat rambut Cantika.

Dan akhirnya rambut panjang Cantika terurai indah dan terjadilah kejar kejaran.

Teman teman Cantika dan Ardan tak memusingkannya,mereka meninggalkan dua orang yang statusnya teman tapi rasa pacar itu dan berjalan menuju kantin.

Mereka sudah bersahabat lama karena ortu mereka juga bersahabat sehingga turun kepada anak anaknya.

Buat yang lebih jelas kalian baca cerita sebelumnya ya....

Di UKS hening tak ada yang berbicara,sesekali Cantika meringis merasa perih.

"Sorry gue gk tau lo bakal jatuh,lagian lo ceroboh" omel Ardan sambil membereskan kotak p3k.

"Iihh kakak kalo minta maaf jangan nyalahin juga dong" protes Cantika tak terima di ejek ceroboh.

"Ya udah ayok kekantin,lo belum makan" Ardan pun kembali menggendong Cantika ala bridal style, Cantika hanya mengalungkan tangannya di leher Ardan.

ARDANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang