20

2.2K 328 56
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya^^

Biar ada semangatnya lanjutinya

 .

.

.


"Haobin jangan berlarian seperti itu, habiskan dulu makananmu!"

Yujin hanya bisa tertawa melihat Zhang Hao yang sedang mengejar anaknya yang kelewat aktif di usianya yang baru menginjak lima tahun.

Ada rasa iri yang Yujin rasakan pada sahabatnya itu, kisah cinta Hanbin dan Zhang Hao tidak berakhir tragis seperti dia, Hanbin dan Zhang Hao sudah menikah tiga tahun yang lalu dan mengadopsi satu anak dari panti asuhan yang mereka beri nama Haobin.

Tidak seperti kisah cinta Yujin yang hancur karena kebohongan yang dia buat sendiri. Gyuvin benar-benar pergi meninggalkan Yujin seperti apa yang di inginkan oleh nenek dan papanya.

Sudah lebih dari tujuh tahun Gyuvin meninggalkan Yujin, dan selama tujuh tahun itu juga sudah banyak yang terjadi pada Yujin. Yujin yang hanya tinggal berdua dengan neneknya sempat mengalami kesulitan begitu sang nenek meninggal, tapi sekarang tidak lagi karena pertolongan dari Zhang Hao.

Sejak Gyuvin pergi Yujin jadi semakin dekat dengan Hanbin dan Zhang Hao, bahkan mereka seperti keluarga sekarang.

Sebenarnya Yujin masih sangat mengharapkan kepulangan Gyuvin, bahkan sampai saat ini Yujin masih menunggu Gyuvin meskipun dia tahu Gyuvin pasti sudah sangat membencinya dan mungkin saja saat ini sudah ada orang lain yang menggantikan posisinya di hati Gyuvin. Mereka sudah terpisah cukup lama dan Gyuvin pergi dengan rasa sakit hatinya.

"Tidak lama lagi dia akan kembali," ucap Hanbin yang sudah duduk di samping Yujin.

"Dia siapa?" Balas Yujin dengan sebuah pertanyaan.

"Gyuvin," jawab Hanbin dengan mata yang menatap lurus ke depan, memperhatikan Zhang Hao yang sedang bermain ayunan bersama anaknya.

"Kemarin Gyuvin menghubungiku dan katanya dia akan kembali." Sambungnya.

Yujin tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya sampai tanpa sadar dia tersenyum mendengarnya, tapi Yujin masih cukup takut bertemu Gyuvin, Yujin takut Gyuvin masih membencinya.

"Apa kakak pernah memberitahu kak Gyuvin tentang kebohongan nenek?" Tanya Yujin lagi.

Ya, Yujin sudah menceritakan semua kelakuan neneknya pada Hanbin dan Zhang Hao tapi tidak dengan Gyuvin.

Setiap mengunjungi Gyuvin di London nenek selalu berbohong pada Gyuvin dan mengatakan kalau Yujin sudah bertunangan dan hidup bahagia bersama tunangannya.

Nenek sangat tidak mau Gyuvin dan Yujin bersama jadi dia terus berbohong untuk memisahkan keduanya, sedangkan Yujin tidak bisa berbuat apa-apa selain menurut. Yujin tidak sanggup melawan nenek karena selama ini nenek lah yang merawatnya.

Dan kimi nenek sudah tiada, Yujin mau memberitahu semua kebenaran para Gyuvin meskipun sudah sangat terlambat.

Hanbin menggelengkan kepalanya, "kamu yang menyuruh kakak menyembunyikannya."

"Apa kak Gyuvin pernah menanyakan ku?"

"Tidak pernah," jawab Hanbin yang membuat Yujin sangat kecewa mendengarnya.

"Sedang membahas apa kalian, sepertinya serius sekali?" Tanya Zhang Hao yang baru bergabung dan duduk di samping Hanbin, membiarkan anaknya bermain sendiri.

"Gyuvin akan kembali," jawab Hanbin.

Zhang Hao yang mendengar itu langsung menoleh pada Yujin, "pasti kamu senang bukan? Kak Gyuvin nya kamu akan kembali." Godanya yang membuat Yujin menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah.

StepBrother || Gyuvin x YuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang