"Loh rara?" Sang empu menoleh. Lalu ia berdiri dan langsung belari kearah orang itu.
"Bang hendraa!!" Pekik nya kegirangan melihat orang itu. "Hey!, tos dulu dong" cowo itu hendra. Yang udah ngekos disini barengan sama mas surya.
"Wih dah lama banget ra ga kesini" hendra yang baru bangun tidur langsung duduk di sofa lalu menarik rissa agar duduk di sampingnya. "Betul! sampe kaget bang liat kosan bagian depan dah beda"
"Ya kamu juga tumbem ga dateng-dateng lagi biasanya ga mau pergi dari kosan nemlpok terus kayak cicak" hendra yang awal nya masih tertawa tau-tau mengeluh kepala nya sakit.
"Ya allah sakit kepala lagi bang!? pasti begadang lagi ini? iyakan, udah di bilangin ga usah begadang terus masih aja sakit kepala lagi kan" omel rissa pada hendra, tapi cowo satu ini malah diem dan langsung tiduran di paha rissa.
Tenang ga ada something kok di antara mereka, udah biasa ini mah bunda rissa juga dah tau. Mereka always stay halal kok.
"Ga dek, abang semalem kebangun terus pas mau tidur lagi malah ga bisa"
"Ya udah sekarang tidur! rissa pijitin pala nya nih"
Tak lama setelah itu rissa meminta surya yang kebetulan lewat, untuk di bawakan obat untuk hendra.
"Sakit kepala lagi dia ra?" Tanya nya semabari memegang gelas dan obat. "Iya"
"Lo begadang?"
Hendra menggeleng. "Enggak mas, kebangun terus ga bisa tidur lagi"
Surya yang melihat rissa masih mijitin hendra akhirnya nyuruh rissa berenti. "Udah dek mas aja yang mijitin dia, kamu ke kamar gih sana"
Rissa mengganguk lalu ia menaruh bantal di bawah kepala hendra. "Awas ya begadang lagi!"
Baru saja surya ingin kembali memijat kepala hendra rissa malah berteriak.
"MAS KOK KAMARKU ILANG??!"
"Astaghfirullah!"
"Mas sakit!" Ringis hendra karna dahi nya tidak sengaja terkena kuku surya. "Eh! Maap ga sengaja"
Kemudian terdengarlah suara kaki yang sedang menghentak-hentak lantai. "Mas ihh! ya allah kamar ku dimana kok udah ilang aja! malah adanya ruang santai!!"
Melihat rissa yang marah akhirnya surya menujuk ke arah cowo berhoodie yang lagi makan mie. "Rio, anterin gih si ra- rissa ke kamar nya lantai tiga kamar pertama" si cowo yang di panggil rio ini cuman ngangguk.
"Yuk dek"
"Kok lantai tiga mas?" Tanya rissa. "Kan tadi udah liat kamar nya udah di jadiin ruangan buat santai-santai"
Sementara gadis ini hanya menghela nafas panjang. Lalu mengikuti rio.
"Nih kamar nya" tunjuk rio. "Oke! Makasih ya mas...?"
"Mario gilang adimas, biasa dipanggil rio kalo ga gilang" jelas nya tersenyum ramah pada rissa.
"Iya makasih mas rio"
"Sama sama"
🍃
19.10
Belum ada sehari tapi rissa udah bisa berbaur sama anak anak kosan. Bukan surya sama hendra aja tapi sama rio yang udah nganterin rissa ke kamar nya.
Abis itu waktu rissa ke dapur di sana ada jordan, satria, erlangga sama mahesa cowo kulit tan yang tadi siang sempet bikin heboh. Eh malah jadi kayak udah temenan lama ni orang orang sama si rissa. Apalagi mahes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blok 16 A
Random☆ Highest rank #1 ryujin [ 11/7/23 ] #3 psikis [ 11/7/23 ] Apa jadinya kalau seorang anak sma mengurus kosan milik orang tua nya? Dan lagi isi dari kosan itu hanya lelaki. "Bunda nyuruh aku ngurus kosan mah ga masalah!" "Terus apa masalah nya?" "Ma...