Malam minggu. Iya hari ini malem minggu biasa nya sih ya pada jalan jalan sama pacar, ngedate, kumpul kumpul bareng temen. Itu mah udah biasa.
Nih yang ga biasa satu kosan jomblo semua. Minus bintang ni anak gatau hubungan nya sama cewek cewek itu. Tidak ada kepastian.
Kali ini rissa dan anak anak ingin menonton bersama. Awalnya rissa tidak diperboleh kan surya mengingat besok gadis itu akan ujian hari pertama.
Tetapi rissa ini akal nya banyak alesan dia adalah sore tadi menumbalkan wira. Ya gitu deh risaa sengaja minta wira buat bantuin dia belajar apalagi matematika. Biar kalo di tanya sama mas dia bisa bilang kalo dia udah belajar sama si wira.
Kasian masdep ku di tumbalin rissa.
Dan sekarang para human human ini udah siap biat nonton. Kalo kata mahes sih semua list nya udah. Makanan udah bantal udah selimut..
Bentar dah selimut? iya selimut kata si mahes biar kalo pada ketiduran disini ga usah ribet lagi ngambil ke kamar.
Yah gitu lah ya pokok nya. Akhirnya mereka semua sudah di posisi masing masing dan kini mereka akan menonton film pilihan el.
Tapi beberapa dari mereka langsung protes.
"Gak! film orang penyakitan kok di tonton" dika.
"Itu film gua dah nonton yang lain lah jijik gua liat darah darah itu!" satria.
"Apa aja lah yang penting jangan itu" jordan.
"Bang gantilah yang lain ngeri ngeliat nya" rissa.
"Ganti aja el dari pada ngga jadi" lerai surya el pun menurut.
"Yaudah iya mau apa nih?" Tanya nya. Tapi anak anak malah diam yang bikin el jadi naik darah. "Kalo mau ganti ya cepet apa! kalo diem aja mending ga usah!"
"Udah dong jangan marah marah! oke mending kita nonton hotel transylvania yang transformania itu tuh!" Ucap rissa. Rio, wira, surya, dika, sama mahes setuju.
"Yakin ni mau itu?" Tanya nya lagi dengan serempak mereka mengganguk.
"Oke"
Tapi sebelum film nya di mulai sama el. Dia nanya lagi ke mereka.
"Nih yang lain beneran mau nonton hotel monster ini?" Tanya el lagi. Dengan serempak mereka bilang 'iya'.
El pasrah kemudian memulai film nya. Lalu ia duduk di sebelah rissa namun ia di karpet tidak di atas sofa. Paham kan?.
Beberapa saat kemudian saat sudah mulai memasuki pertengahan film rio berceletuk.
"Nonto danur aja yuk" seketika semua penghuni mengalihkan pandangan nya pada rio. "Tadi bilang mau ini aja gimana sih yo"
"Ya baru kepikiran sekarang" ucapnya.
"Jadi? mau ga nih yang lain" tidak ada yang merespon akhirnya surya setuju mewakilkan semua nya.
"Gapapa nonton itu aja, tapi abis nonton itu udah semua langsung tidur paham!" Ucap nya sembari mengingatkan mereka.
"Apalagi rara" lanjut lelaki yang bikin rissa pasrah.
Dan sekarang el sudah memulai film danur. Tiba tiba satria udah teriak aja ketakutan baru juga mulai.
"HAAA!!"
plak
Mahes memukul paha lelaki itu membuat satria mengaduh lalu bergeser sedikit ke dekat wira.
"Diem! baru juga mulai" sentak mahes. "Udah lo juga diem hes"
Mereka semua fokus sampai sampai suara rissa dan dika mengunyah cemilan terdengar cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blok 16 A
Random☆ Highest rank #1 ryujin [ 11/7/23 ] #3 psikis [ 11/7/23 ] Apa jadinya kalau seorang anak sma mengurus kosan milik orang tua nya? Dan lagi isi dari kosan itu hanya lelaki. "Bunda nyuruh aku ngurus kosan mah ga masalah!" "Terus apa masalah nya?" "Ma...