05.30
Di pagi hari yang cukup sejuk ini ke sepuluh manusia penghuni kosan plus si penghuni baru yang bernama rissa belum juga ada yang bangun. Sampai sampai harus pake alarm buatan mbok wati.
Mau tau ga reaksi sebelas human human itu? Nih liat.
"HAA!! MAS SURYA KAKI KU KEJEPIT DI BAWAH KASUR?!!"
"KENAPA DEKK?!! IYA MAS BANGUN!"
"MAS BINTANG BANGUN BADAN GUE SAKIT!!"
"EL CELANA GUE JANGAN DI TARIK BANGSAT!!"
"MULA WEKERE MBOK MUNI MANEH!!"
"HUMAN TAK BERAKHLAK MANA YANG NGIDUPIN ALARM ITU LAGI?!!"
"OH~ TUHAN TOLONGLAH AKU DARI ALARM INI"
"DIKA KAKI GUE JINGAN!"
"TOLONG DONG YANG DI BAWAH DIEM DULU BANTUIN DONG INI KAKI GUE KEJEPIT!! HELP!!"
Nah segitu dulu yaw. Soalnya ada yang lagi kejepit kaki nya.
🍃
Setelah setengah jam dari kejadian tadi akhirnya seluruh anak kosan ada di ruang tengah. Tempat biasa kumpul.
"Kok bisa ya allah kakimu sampe kek gini dek" heran surya kala melihat kaki rissa yang membengkak.
"Bengkak tuh mas, kayak nya bukan cuma karna kejepit deh apa mau ke dokter aja?" Ucap wira, iya yang nanganin rissa sekarang wira soalnya wira mahasiswa kedokteran.
Aduh idaman banget dah.
"Ga usah mending kasih salep dulu, kalo mau sekarang pasti masih tutup, ini aja masih jam enam"
"Yauda kalo gitu, dek kamu masih bisa jalan?" Tanya wira pada rissa. "Masih kok"
Kemudian wira memapah rissa untuk ke kamar nya sebentar di ikuti surya.
Sampai di sana wira memberi rissa salep supaya bengkak di kaki gadis itu bisa mereda. "Kamu ga boleh gerak gerak dulu, biarin bengkak nya kempes nanti kalo udah mendingan kasih tau mas" ujar wira bikin rissa melongo abis nya dia kaget denger wira ngomong panjang ke dia padahal pas baru kenalan ga sama sekali kayak gini
"Dek?" Panggil surya.
"Ya mas, k-kenapa?" Balas masih agak linglung. "Kamu mau mas beliin bubur ayam?"
Si gadis langsung sumringah. "Boleh deh, tapi jangan pake kacang ya mas" memang rissa kurang suka dengan kacang entah mengapa tapi yang pasti dia tidak suka rasanya.
Kata nya. "Kacang tuh rasanya aneh, hii ga enak"
Mohon maap bagi yang suka kacang🙏.
"Yauda sebentar ya,kamu di sini aja" ucap surya di angguki rissa.
Sepuluh menit setelah surya pergi membelikan bubur untuk rissa. Datanglah el yang membawa segelas teh ke kamar wira.
Tunggu kok?
Tadi nya udah di ajak satria. Tapi anak nya gamau terus dia bilang nya mau di sini aja. Nah yang punya kamar juga ga marah bilangnya. "Gapapa kasian juga kaki nya masih bengkak"
Akhirnya yang punya kamar ngungsi ke kamar surya.
"Yeu, enak di manja didieu jeung mas" ujar el menggerutu tapi tangan tetap memberi rissa teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blok 16 A
Random☆ Highest rank #1 ryujin [ 11/7/23 ] #3 psikis [ 11/7/23 ] Apa jadinya kalau seorang anak sma mengurus kosan milik orang tua nya? Dan lagi isi dari kosan itu hanya lelaki. "Bunda nyuruh aku ngurus kosan mah ga masalah!" "Terus apa masalah nya?" "Ma...