Malam hari nya. Ayah bunda beserta anak anak berjalan jalan di malioboro. Setelah hampir setengah jam berkeliling akhinya mereka mengujungi mall malioboro.
Disana ayah mengizinkan mereka berkeliling tapi saat ayah menelfon berarti mereka harus sudah berada di dekat pintu masuk mall.
Agar tidak ada yang hilang atau tertinggal ayah membagi nya menjadi dua tim.
Tim pertama. Surya, jordan, el, rio, dika dan rissa. Lalu tim kedua ada wira, bintang, hendra, mahen, dan terakhir satria.
Ayah sengaja membuat wira dan hendra bersama dengan mereka si rusuh. Supaya kedua orang itu bisa menjaga mereka agar tidak rusuh atau membuat kegaduhan.
Kini surya beserta kurcaci kurcaci nya tengah menyantap cemilan yang mereka beli tadi. Awal nya tidak ada yang berniat membeli cemilan tetapi rissa tiba tiba merengek ingin nyemil.
Mau tak mau surya pun menuruti nya walau tadi nya lelaki itu ingin mengajak yang lain nya untuk melihat lihat beberapa kerajinan yang bagus untuk oleh oleh.
Dan sekarang kelima manusia itu sibuk dengan dunia nya masing masing.
Contoh nya rio, dika, rissa yang bermain ludo, lalu el yang sibuk melihat story instagram, dan terakhir surya yang tengah sibuk chattingan dengan teman nya yang tadi tidak sengaja bertemu.
"Bang jangan lewat situ! gak gue kasih lewat ntar kalo lu jalan lagi!" Ketus rissa karena el hampir membunuh nya dalam game itu.
"Halah ngomong aja gitu, tau nya juga ntar gue di matiin!"
Sementara kedua orang itu adu mulut jordan dengan asik meminum jus milik rissa. Karena gadis itu tidak sadar jordan pun menyedot nya hingga setengah.
Saat menoleh rissa kaget karena jus milik nya tinggal setengah. Awal nya ia ingin marah tetapi tidak jadi pasal nya rio tak sengaja membunuh el yang membuat lelaki itu frustasi. Kalo el mau teriak malu juga dia ntar lagi rame banget ini masalah nya.
"Aduh yo! udah di bilang jangan yang itu!" Ucap sebal nya. Sedangkan rio hanya diam ia bingung harus bagaimana karena sudha terlanjur. "Maap bang"
"Jo panggilin tuh mereka udah di telfon ayah nih" ucap surya. Jordan menurut.
"Anak anak gue yang paling cakep paling syantik! berenti main nya karena paduka sudah menelfon kita..."
Keempat nya lantas berhenti bermain dan membereskan cemilan serta minuman yang mereka beli tadi.
"Mas ayah udah nelfon?" Tanya rissa menghampiri surya. "Iya, yuk"
Kemudian rissa dan surya berjalan lebih dahulu lalu di susul el, jordan, rio dan dika di belakang yang ternyata sedang menghabiskan jajanan milik rissa.
Kalo ketawan abis dah.
🍃
"Nah itu anak anak bun" ucap ayah ketika melihat surya rissa beserta yang lain nya berjalan menghampiri mereka berdua.
"Loh? ini rombongan wira sama bintang mana? belum di kasih tau yah?" Tanya bunda.
Ayah bingung pasal nya tadi ia sudah menelfon hendra. Dan lelaki itu bilang akan memberitaukan pada rombongan nya. Tapi ini tidak ada satu pun yang datang.
"Coba telfon lagi yah"
Ayah pun kembali menelfon hendra tetapi saat terhubung suara nya bukan suara hendra. Sontak semua nya terkejut tapi ayah mencoba untuk bertanya lebih dulu.
"Maaf ini dengan siapa ya?"
"Mm...begini apa benar ini keluarga mas hendra?"
"Iya benar, ada apa ya dimana hendra?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blok 16 A
Random☆ Highest rank #1 ryujin [ 11/7/23 ] #3 psikis [ 11/7/23 ] Apa jadinya kalau seorang anak sma mengurus kosan milik orang tua nya? Dan lagi isi dari kosan itu hanya lelaki. "Bunda nyuruh aku ngurus kosan mah ga masalah!" "Terus apa masalah nya?" "Ma...