[ 13. ] ujian day-2

45 31 2
                                    

Hari kedua ujian. Hari ini rissa akan melaksanakan ujian hari kedua nya. Gadis itu tengah berkutat dengan soal soal matematika. Ia benar benar di buat pusing dengan soal ini.

Tapi ia sedikit merasa lega setidak nya beberapa soal itu berhasil ia kerjakan. Ia juga merasa senang dan membatin bahwa ada untungnya juga hari itu ia belajar bersama wira.

Rissa pun semakin gencar mata nya melihat soal itu tetapi otak nya berusaha menemukan angka demi angka agar bisa menemukan hasilnya. Tangan nya dengan lihai menghitung angka angka tersebut.

Namun tiba tiba ada kertas yang jatuh tepat di atas meja rissa. Saat melihat sekeliling atensi yang langsung tertuju pada aji yang mencuri curi pandangan pada rissa. Seolah pemuda itu ingin mengode sesuatu pada rissa melalui matanya.

Lantas rissa yang melihat lirikan mata aji langsung tertuju pada kertas itu. Ia pun membuka nya dan melihat bahwa aji menulis kan sesuatu di sana.

"Bantuin gue susah banget no tiga sama empat sa! ya plis banget bantuin cuma ini kok sumpah"

Ya begitulah isi surat tersebut lalu rissa menulis kan sesuatu juga disana. Dan saat pengawas ruangan kelas rissa lengah. Gadis itu meminta pada teman sebelah nya untuk memberikan kertas itu pada aji. Awal nya teman nya itu curiga. Lalu rissa membisikan kepada nya bahwa itu hanya kertas obrolan saja bukan contekan.

Namun gadis itu kekeh dan membuat rissa sedikit jengkel. Akhirnya ia menunjukan isi kertas itu namun tidak semua bagian hanya bagian bawah nya saja. Dan setelah anak itu percaya ia langsung mengoper kertas tersebut sampai kertas itu kembali lagi pada aji.

Aji yang sudah mendapat kan kertas nya kembali hanya mengangkat tangan nya memberikan jempol pada rissa. Rissa tak menghiraukan itu ia melanjutkan menghintung nya tadi.

Setelah satu jam setengah akhirnya ujian berakhir. Rissa pun mereggangkan tubuh nya yang terasa kaku karena terlalu lama duduk. Hingga aji dan gea menghampiri diri nya.

"Dah yok kantin, meledak lama lama pala gue disini!" Ujar pemuda itu kemudian menarik tangan gea dan rissa.

Tapi saat keluar kelas kedua gadis itu dengan serempak menepis tangan aji. Lantas membuat pemuda itu cemberut padahal niat nya cuman mau ngajak mereka ke kantin doang biar cepet jalan nya.

"Ga usah narik narik juga gue juga laper bukan lo doang" ketus rissa di angguki gea pertanda gadis itu setuju dengan rissa.

Setelah nya ketiga muda mudi itu sudah berada di kantin. Dan memesan menu yang sama yaitu mie ayam. Awal nya aji misuh misuh pengen bakso. Tapi gea tahan karena yang beli bakso juga rame takut kelamaan malah ga jadi makan.

Akhirnya dengan berat hati aji mau mie ayam tapi dia minta di beliin es teh dulu kalo ngga dia bakalan bilang ngambek ke rissa sama gea. Agak lain emang ngambek ngomong ngomong.

Tapi ya gitu rissa yang ngeliat gea udah mendidih karena kesel sama si mata sipit ini narik tangan gea biar ni anak diem ngga bikin ulah.

Saat mie ketiga nya habis bendahara kelas mereka yaitu karin dan dua printilan nya yang hobi ngikutin karin kemana aja siapa lagi kalo bukan ajun si asisten karin sama ryan yang notabe nya adek sepupu karin. Dulun nya sih engga tapi semenjak naik kelas dua ini adek sepupu nya karin ini mulai ngintilin dia.

"Hai rin" sapa gea dan rissa. "Hai!" Dibalas senyum karin. "Ngapain lo kesini!" Tanya aji sinis. Nah ini nih salah satunya alasan ryan tau tau ikut itu karena yang hasut supaya ikut itu si ajun.

Dan seperti biasa mereka kembali bertengkar. Hingga bel masuk kembali berbunyi sampai sampai rissa yang menarik aji agar ia menjauh dari karin. Pasal nya pemuda itu ingin menjambak rambut karin.

Blok 16 ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang