Keesokan hari nya rissa bersama anak anak kosan pulang duluan di karenakan ayah yang menyuruh mereka karena tak ingin ada kejadian seperti ini lagi.
Saat ini mereka baru saja tiba di bandara dan sebentar lagi akan berangkat. Rissa, dan dika lah yang sejak semalam murung karena kedua orang itu harus nya hari ini bermain ke air terjun sri getuk.
Dan sejak semalam juga rissa mendiamkan mereka yang kemarin membuat kerusuhan. Bahkan hendra dan wira pun ikut di diamkan oleh gadis itu.
Bintang pun sejak ia di marahi tadi malam ia jadi menangis semalaman tak hanya bintang satria pun ikut menangis bahkan kedua mata lelaki itu sembab.
Awal nya anak anak kosan pada heran kenapa bintang tau tau nangis. Padahal bujang satu ini ga gampang nangis setau mereka. Pas di tanya ternyata dia kaget ngeliat ayah pertama kali marah sama dia makanya itu dia jadi syok gitu cerita nya sampe nangis.
"Udah ga usah nangis lagi, liat tu mata lo berdua udah bengkak" ucap surya melirik sekilas kedua lelaki itu.
Kedua nya tidak menjawab dan menghapus air mata mereka yang masih tersisa.
Beralih dari mereka kita lihat sekarang el sama jojo lagi coba bujuk rissa sama dika karena dari tadi awal berangkat ke bandara tidak berbicara sepatah kata pun.
"Aduhh...adek gue yang paling cantik paling keren jangan diem aja dong, lo boleh marah, diemin mereka tapi gue jangan dong berasa salah juga gue disini.." ucap el sembari menyodorkan bakpia yang sempat di belinya.
Sementara itu jojo berusaha bicara dengan dika. Sebab dika ini jika sudah marah ia akan mendiamkan semua orang.
Berbeda sekali saat ia hanya kesal terhadap seseorang. Ia akan terus menatap sinis dan menyindir habis habisan pada orang itu hingga orang yang membuat nya kesal akan langsung meminta maaf saat itu juga.
"Haduhh...disini yang marah juga bukan lo aja bang! gua juga marah bang sama mereka jadi tolong lah ya jangan gini terus, gue mohon.." lagi lagi saat jordan memohon dika tetap diam dan malah mengalihkan padangan nya ke arah lain.
Jordan pasrah ia tak tau lagi harus apa. Lalu lelaki itu memutuskan untuk berhenti membujuk dika dan duduk di sebelah lelaki itu.
"Dek ya allah kalo lagi bete ya jangan di abisin juga dong bapkia nya!" Kesal el. Pasal nya rissa terus memakan bakpia nya dan sekarang tinggal setengah kotak.
"Kan tadi bilang nya suruh makan! gimana sih!" Ketus gadis itu. Lalu el pun tersenyum usaha nya tak sia sia. Akting nya tadi berhasil.
Kayak nya bukan akting dah. Itu kan emang diri elo el.
"Kenapa ketawa!?"
"Gapapa..."
Rissa yang heran ada apa dengan el yang tiba tiba tersenyum seperti itu lantas pergi meninggal kan el.
"Berhasil! ga salah pilih gue ternyata, ni bakpia emang the best dah!"
Setelah nya mereka pun sudah harus naik ke pesawat.
Surya pun lantas memanggil anak anak kosan dan menyuruh mereka untuk jalan berdua dua dan membuat barisan. Agar rapi dan tidak ada yang ketinggalan.
🍃
Satu jam berlalu dan kini semua anak anak kosan bersama rissa telah tiba kembali di jakarta.
Namun lagi lagi rissa dan dika kembali diam dan sekarang mereka berdua sedikit menjauh dari yang lain nya.
El, jordan dan surya pun jadi bingung lagi gimana ngadepin dua orang ini. Karena yang satu kalo lagi mode gini senggol bacok! kalo ga ada sogokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blok 16 A
Random☆ Highest rank #1 ryujin [ 11/7/23 ] #3 psikis [ 11/7/23 ] Apa jadinya kalau seorang anak sma mengurus kosan milik orang tua nya? Dan lagi isi dari kosan itu hanya lelaki. "Bunda nyuruh aku ngurus kosan mah ga masalah!" "Terus apa masalah nya?" "Ma...