Malam hari nya semua penghuni kosan berada di ruang tengah seperti biasa.
"Ke pasar malem kuy!" Cetus el. Kala dirinya kalah setelah bermain dengan mahes.
"Dimana? kok gue baru tau" tanya bintang.
"Lo keasikan main cewe sih bang makanya kudet!" Ujar jordan. Bintang hanya mendelik.
"Ada kok di lapangan komplek sebelah kan lapangan mereka luas banget, beda sama komplek lain" jelas el
"Ngikut aja gue mah"
"Ikut!" Seru rissa. Tapi mendapat gelengan dari surya pertanda gadis itu tidak boleh ikut. "Ngga, kamu ga boleh kemana mana dulu liat kaki kamu tu"
"Yah..." pupus sudah harapan rissa karena dirinya yang tidak bisa ikut padahal gadis itu ingin berburu makanan sebenarnya.
"Lo sih el ga liat liat dulu" bisik mahen pada el. "Kok gue? gue kan cuma ngajak lagian pada free juga malem ini ga ada yang kemana mana"
Kedua nya langsung berhenti kala rio menegur mereka.
"Boleh dek tapi ga sekarang" bujuk surya.
"El itu baru buka kan pasar malem nya?"
el mengganguk. "Iya baru kemarin juga di buka, tenang pasti lama kok pasar malem nya disini apalagi kan di situ deket juga sama kosan pasti anak anak kuliahan kayak kita pergi terus ke sana" kemudian lelaki itu memposisikan dirinya menghadap rissa karena dua orang itu duduk bersebelahan.
"Tenang aja besok masih bisa kali sa"
"Iya iya, yauda ah makan yuk laper nih! udah jam tujuh tuh! laper!" Rengek nya.
"Sebentar mas masak dulu ya, mahes, rio bantuin mas, wira sama el kalian disini aja bintang lo ga usah chatan terus sama cewe cewe itu buaya banget jadi orang!" Setelah surya, rio dan mahes kedapur.
Selang beberapa menit kemudian semua anak anak berada di meja makan.
Kenapa cepat karena surya tadi bilang kalo masih ada yang laper pesen online aja tapi nanti makan dulu makanan yang udah dia buat tadi.
Simpel juga sih makanan yang dibuat kayak cap cay, ayam, tahu tempe. Itu aja sebenernya kenyang tapi ya namanya juga anak kosan ye kan. Ya sudahlah terserah.
"Heh! Jangan maen nyomot aja cuci tangan udah belom?" Omel surya saat mahes ingin mengambil ayam.
"Udah mas tuh" ujar nya sambil menunjukan tangan nya.
"Baca doa dulu! berdoa mulai"
Kemudian mereka berdoa menurut kepercayaan masing masing.
"Selamat makan!"
Akhirnya semua makan dengan khidmat namun tetap saja ada keributan kecil yang terjadi.
🍃
06.30
Pagi pun datang kini rissa sudah bersiap sekolah mengingat hari ini adalah hari senin gadis itu pun bersiap untuk sekolah.
Ngomong ngomong untuk kaki nya sejak semalam sudah mulai membaik aneh emang padahal baru sehari eh besok sembuh tapi rissa malah seneng.
"Mas..."
Tok tok
Rissa sekarang berada di depan kamar surya. Di ketuk nya berkali kali tapi sayang si pemilik kamar tak kunjung membuka kan pintu untuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blok 16 A
Random☆ Highest rank #1 ryujin [ 11/7/23 ] #3 psikis [ 11/7/23 ] Apa jadinya kalau seorang anak sma mengurus kosan milik orang tua nya? Dan lagi isi dari kosan itu hanya lelaki. "Bunda nyuruh aku ngurus kosan mah ga masalah!" "Terus apa masalah nya?" "Ma...