[ 16. ] liburan goes to jogja - part 2

45 23 1
                                    

16.30

Saat ini rissa tengah merebahkan dirinya di atas kasur sambil memainkan ponsel nya. Gadis itu baru saja mandi. Awal nya ia tidak ingin mandi jam segitu pengen nya dia tunggu ayah bunda aja gatau kenapa.

Tapi abis denger telfon dari mas yang bilang suruh rissa cepet mandi bikin si rissa auto mandi padahal mas bisa aja nyamperin rissa orang kamar nya cuman kehalang satu kamar kok.

Tapi ya gitu namanya kalo udah mager ya gitu. Kalo ada yang mudah kenapa harus yang susah?

Abis mandi rissa bingung harus ngapain lagi karena kalo mas mau ngajak keluar pasti kan nyamperin atau ga nelfon lagi. Tapi ini ngga jadi yaudah mending scroll tik tok ya ngga.

Ga lama setelah ada yang mengetuk pintu kamar rissa. Gadis itu bangkit dan menuju pintu namun sebelum ia membukakan pintu rissa mengecek terlebih dahulu siapa yang mengetuk pintu itu.

Saat di lihat ternyata itu bunda dan ayah. Gadis itu langsung saja membukakan pintu nya untuk mereka.

"Bun, yah dari mana aja?" Tanya gadis itu sembari membantu sang ayah mengiring koper.

"Ketemuan sebentar sama temen ayah mu makanya lama" ucap bunda.

"Oh ya kamu udah mandi ra?" Tanya bunda.

Rissa mengganguk. "Udah ini tadi baru selesai terus sambil nunggu rissa main hp"

Lalu sang ayah meminta rissa untuk menaruh koper nya untuk di letakan di samping koper rissa.

"Dek taroin koper ayah sama bunda di sebelah koper kamu ya, ayah mau mandi dulu gerah nih"

Rissa langsung saja melaksanakan perintah sang ayah. Kemudian saat ia sudah menaruh nya ada surya yang memanggil dari luar.

Lalu bunda pun membukakan pintu untuk surya. "Loh? baru nyampe ya bun"

"Iya mas ayah sama bunda baru nyampe, kenapa manggil rara mas?" Bunda balik bertanya.

"Oh engga ini mas mau ngajak dia keliling sama anak anak" ucapan lelaki sontak membuat rissa langsung mengambil tas dan jaket jeans milik nya.

"Yok mas!" Ucap gadis itu. "Eh! Ntar dulu main pergi aja"

Surya menahan rissa sebentar. "Kenapa lagi? Tadi bilang nya mau keluar ya ayok"

"Liat rambut kamu tuh, masih kusut sisir sana" rissa mendengus tetapi kaki nya tetap berjalan dan menuju meja rias lalu menyisir rambut nya.

Setelah itu rissa kembali pada surya yang masih berbincang dengan bunda.

"Udah nih, yok! bun aku pergi ya" Ujar nya menarik surya tapi lagi lagi lelaki itu menahan nya. "Astaghfirullahaladzim, apalagi mas ku.."

"Kamu panggilin aja yang lain, nanti mas nyusul kalo mereka ga keluar juga gedor gedor aja" ucap surya. Rissa yang mendengar itu kemudian pergi tanpa mengatakan apapun.

Sesampai nya di kamar wira dan dika. Saat gadis itu akan mengetuk pintu kamar mereka tiba tiba saja wira sudah keluar dengan handuk yang masih bertengger di leher nya.

Lelaki itu menggunakan celana cream pendek dengan kaos putih polos. Rissa yang melihat itu semakin terpesona dengan wira.

"Ya allah ganteng nya ciptaan mu ini!"

"Dek? ngapain?" Tanya nya. "Ha? oh, ini mas mau ngajak kita jalan jalan rissa di suruh manggil yang lain"

"Bang dika mana mas?" Tanya gadis itu lagi. "Masih mandi dia"

"Oh yaudah ntar mas bilangin ya" wira mengganguk lalu gadis itu beranjak pergi dari kamar wira menuju kamar hendra dan jordan.

Tok tok

Blok 16 ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang