Part 2🌻

44.5K 1.5K 9
                                    

🌷HAPPY READING🌷

Di sisi lain terdapat seorang gadis cantik yang tengah terbaring lemah di ruangan putih tersebut tidak lupa selang infus yang berada di telapak tangan nya beserta perban di kepala dan beberapa di tubuh nya.

Ungh...

Perlahan-lahan mata gadis tersebut terbuka sedikit demi sedikit sampai pada saat ia merasakan kepala berdenyut dan melihat seisi ruang yang ia tempati gadis tersebut belum sadar akan kehadiran beberapa orang terkejut melihat diri nya yang sadar, ya gadis tersebut adalah Chris yang ber-transmigrasi ke tubuh seorang gadis di dalam sebuah novel, Chris belum menyadari bahwa ia telah ber-transmigrasi. Sampai seorang gadis langsung memeluk nya dan memanggilnya nama nya dengan 'EL' yang menyadarkan Chris.

"El akhirnya lo bangun, lo bikin gue sama yang lain khwatir, bentar gue panggil bokap sama nyokap lo".ucap gadis yang tadi memeluk nya dan langsung berlari keluar.

Dapat Chris liat di dalam ruangan tersebut sangat ramai ada banyak lelaki yang memakai jaket hitam satu gadis lagi yang berada di ruang tersebut, mereka semua memandang ke arah Chris dengan rasa Khwatir.

"Hiks... El ma-afin gue, s-sumpah gue gak b-ermaksud hiks... dorong lo"ucap gadis yang satu lagi sambil memegang tangan Chris. Baru saja Chris ingin bertanya siapa mereka tiba-tiba pintu terbuka dan terdapat seorang wanita parubaya dan lelaki parubaya yang masih terlihat muda tidak lupa satu gadis yang tadi memeluk nya.

Brak

"Sayang anak bunda, akhirnya kamu bangun sayang, kamau bikin bunda khawatir"ucap khawatir wanita parubaya tersebut.

"Kalian siapa dan di mana abang ku".ucap Chris sambil mencari abang Ezra. Bagai di sambar petir ucapan yang terlontar dari anak nya membuat wanita parubaya tersebut memandang El dengan mata berkaca-kaca terus berbalik memeluk lelaki parubaya yang berada di belakang nya.

"Abang di sini dek".ucap salah satu lelaki yang berjaket hitam dan satu lagi lelaki sambil menunjuk dirinya sendiri yang berada di samping lelaki yang tadi menyebut dirinya abang.

"Kamu bukan abang aku, abang aku itu cuman bang Ezra".ucap Chris yang masih belum menyadari dirinya bukan lagi berada di tubuh asli nya, ucapan yang di lontar kan Chris membuat semua orang memandang dengan pandang khawatir, sedih, dan sakit hati tetapi ada salah satu seseorang berjaket hitam yang memandang Chris dengan tatapan penuh arti.

"Hiks.... El ini b-bunda hiks.. g-gak mungkin kamu l-lupa sama b-bunda kan hiks..." ucap wanita parubaya tersebut sambil berjalan ke arah nya sedangkan lelaki parubaya tersebut memandang Chris dengan tatapan sedih.

"Kamu bukan bunda aku dan siapa it- Arghh... Hiks... sakit... to-tolong... hiks".ucapan Chris terpotong di karna kan tiba-tiba kepalanya berdenyut sehingga membuat nya menarik narik rambut dan berakhir tak sadarkan diri. Semua orang yang berada dalam ruangan tersebut langsung saja panik segera mungkin lelaki parubaya tersebut berlari keluar untuk memanggil dokter padahal ada tombol darurat di samping brangka tempat Chris.

Di lain sisi Chris melihat dirinya sedang berada di taman yang sangat indah tidak sengaja Chris melihat ada sebuah kursi di taman tersebut ia pun langsung berjalan menghampiri kursi taman tersebut dan duduk di sana, tiba-tiba ada suara seorang gadis yang membuat ia menoleh ke samping.

"Hi Chris".sapa gadis tersebut.

"Siapa".tanya Chris

"Kenalin nama gue ELENA ROSALINA ALEXANDER pemilik tubuh yang lo tempati".ucap gadis tersebut bernama Elena.

"Maksud lo".tanya Chris yang sudah merubah kosa katanya menjadi lo-gue

"Jadi lo belum nyadar kalau lo transmigrasi ke tubuh gue".ucap Elena dan di balas gelengan oleh Chris.

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang