Part 34🌻

8.4K 287 1
                                    

🌷HAPPY READING🌷

Saat ini terdapat seorang gadis yang tengah minum di bar sambil berjoget ria, gadis tersebut adalah Nesya yang saat ini sedang berjoget ria di bawah lampu berkelap kelip di atasnya banyak orang-orang yang berjoget, saat Nesya ingin kembali ke tempat duduk nya tiba-tiba ada seseorang yang membekap mulut nya dengan sapu tangan yang sudah di berikan obat bius.

Nesya pun pingsan dan langsung di bawah pergi oleh orang tersebut.

࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇

Di ruangan gelap yang hanya di cahaya i oleh satu lampu, Nesya terbangun dengan tubuh nya yang terikat di kursi serta mulut nya yang di tutup oleh kain. Nesya tidak menyadari ada seseorang di depan nya yang menatap nya dengan tatapan penuh dendam.

"Akhirnya kau sudah bangun, apakah tidur mu nyenyak? ".ucap seseorang tersebut yang tak lain adalah Chris.

Nesya yang melihat itu langsung memberontak tetapi usahanya sia-sia akibat ikatan pada tali nya terlalu kencang.

Chris yang melihat itu menyuruh salah satu bawahnya untuk membuka kain yang menutupi mulut Nesya.

"Kau!!, lepasin gue sialan!!! ".ucap Nesya sambil berteriak.

"DIAM!!! ".ucap Chris dengan nada tinggi serta aura yang mencekam keluar dari dirinya yang membuat Nesya langsung terdiam.

"Ini lebih baik, bagaimana kalau kita mulai saja".ucap Chris sambil mengambil pisau kecil dari atas meja.

"Lo mau apa?!, lo jangan macam-macam sama gue!! ".ucap Nesya yang sudah di banjiri oleh keringat dingin saat pisau tersebut mulai menyentuh kulit Nesya.

"Gue gak akan macam-macam, gue cuman mau main doang kok".ucap Chris dengan senyum manis nya.

Tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka ternyata orang yang membuka pintu ruangan tersebut adalah Lily, Kaila, Ezra, Ali dkk, dan Rey dkk.

Mereka terkejut Nesya yang sedang di ikat dengan Chris yang saat ini memegang pisau, kecuali Lily dan Ezra.

"Kapan kau bangun?".tanya Chris yang melihat Lily.

"Lily baru bangun, saat ia mendengar kau pergi tanpa mengatakan apapun, Lily langsung ingin pergi".ucap Ezra.

"Seharusnya kau beristirahat saja Liy".ucap Chris lalu berjalan ke meja sambil menaruh pisau kecil tersebut ke atas meja yang sudah di penuhi berbagai benda.

"Oh... ayolah Chris, mana mungkin aku melewatkan permainan mu yang sangat seru itu".ucap Lily sambil ikut berjalan ke arah meja.

"Terserah diri kau".ucap Chris.

"Mereka kenapa ada di sini?".tanya Chris saat melihat Kaila, Ali dkk, dan Rey dkk.

"Mereka ingin tau dengan apa yang akan kau lakukan".ucap Lily sambil melihat kapak yang berada di atas meja, sedangkan Chris hanya ber'oh' saja.

"Kenapa kau langsung menangkap nya?".tanya Lily sambil duduk di kursi di ruangan tersebut begitu pun dengan Ezra, Kaila, Rey dkk, dan Ali dkk.

"Dia lah pelaku tabrakan mu".ucap Chris, lalu menatap ke arah Arthur, Arthur pun langsung memperlihatkan video CCTV saat kejadian Lily di tabrak, mereka semua yang melihat itu langsung menatap tak percaya.

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang