Part 31🌻

12K 502 21
                                    

🌷HAPPY READING 🌷

Pagi harinya Elena sudah sampai di sekolah bersama ke dua temannya dapat mereka lihat ada Nesya yang menangis sambil terduduk di lantai dengan siswa/i yang mencaci maki Nesya.

Sedangkan Rey dkk sudah menatap datar ke arah Nesya, Hana?, sudah beberapa hari yang lalu Hana di kabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

"Bicht pergi sana huss... hus... ".

"Jalang murahan".

"5 jam berapa neng? "

"Jangan 5 jam 24 jam aja karna dia pasti gak akan puas kalau cuman sampe 5 jam".

" oh iya dia kan murahan, wkwkwk"

"Bicht... Oh bicht... Mana kau? ".

"Hah itu die bicht nya".sambil menunjuk ke arah Nesya.

"Gak, itu bukan aku hiks... ".ucap Nesya sambil menangis histeris.

"Itu pasti editan, itu bukan kau hiks... ".lanjut nya sambil menutupi mading yang sudah di penuhi dengan foto nya yang sedang melakukan hal tak senonoh.

"Anjg, siapa sih yang berani-berani nya nyebar foto gue!!! ".gerutu Nesya dalam hati.

"Kak Rey kamu percaya kan sama aku hiks...".ucap Nesya sambil memegang tangan Rey tapi malah di tepis dengan kasar oleh Rey.

Tatapan Nesya tidak sengaja menatap ke arah Elena dkk, dengan sigap Nesya berdiri lalu berlari mendorong Clara hingga jatuh.

"Ini semua pasti gara-gara kamu kan, kamu iri kan sama aku jadi kamu buat rekayasa kalau aku itu jalang hiks.. ".ucap Nesya sambil menangis.

"Hiks... Aku salah apa sama kalian... Kenapa kalian setegah itu hiks... ".lanjutnya.

"What?!, iri sama lo?, sorry ya level kita beda jauh".ucap Kaila sambil mengibaskan tangannya.

"Itu bukan aku, pasti kalian yang Edit".ucap Nesya.

"Masih gak mau ngaku ternyata".ucap Elena sambil membantu Clara untuk berdiri.

Elena lalu mengirimkan video ke grup sekolah video yang berisi Nesya yang berhubungan terlarang.

"Anjyy, bagus juga goyangan nya".

"Bisa lah buat puas"

"Di luar aja polos tapi ternyata handal dalam dunia malam".

"Nyesel gue dulu percaya ama kepolosan nya"

"Udah ngerusak hubungan Clara dan Rey sekarang malah mau rusak rumah tangga orang lain juga"

"Dasar pelakor".

"Ppb"

"Suruh aja keluar dari sekolah atau gak paksa keluar, ngerusak nama sekolah aja"

Dll

Nesya langsung saja berniat merebut hp Elena tapi sayangnya tidak dapat ia raih.

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang