Part 25🌻

13.8K 535 8
                                    

🌷HAPPY READING🌷

Saat di perjalanan pulang, Elena sempat mampir ke minimarket untuk membeli makanan ringan dan minuman. Sekarang Elena sudah sampai di mansion keluarga Alexander, Elena langsung memasukkan mobilnya di dalam garasi, setelah itu keluar dari mobil tidak lupa mengambil belanjaannya, Elena lalu masuk.

"Kenapa lama? ".ucap Alvaro tiba-tiba saat Elena baru masuk, ternyata inti geng Dark Wolf masih berada di mansion.

"Tadi El sempat jalan-jalan dulu sambil cari angin".ucap Elena yang membuat inti geng Dark Wolf langsung mengangguk.

"El lo beli apa? ".tanya Kenzo yang seketika langsung menatap kantong pelastik yang di bawa Elena.

"Oh... Ini, tadi gue beli snack sama minuman".ucap Elena sambil memperlihatkan isi kantong plastik yang ia bawa.

"Satu dong".ucap Gilang sambil menaik turun kan alisnya.

"Gue juga mau".ucap Kenzo.

"Nih ambil aja".ucap Elena sambil menyerahkan kantong plastik yang ia bawa.

"Serius El".ucap Gilang yang terlihat senang.

"Yah".ucap Elena lalu berjalan pergi.

"Thanks El".ucap Gilang dan Kenzo bersamaan, sedangkan Elena hanya mengangguk sambil berjalan naik ke lantai atas.

Di dalam kamar Elena langsung merebahkan tubuh nya di kasur, beberapa saat kemudian Elena kembali terbangun lalu berjalan ke arah toilet untuk mencuci wajahnya tidak lupa untuk memakai skincare. Setelah selesai Elena kembali berjalan ke kasur siapa untuk tidur.

Baru saja Elena ingin memejamkan matanya tiba-tiba ada suara notifikasi dari hp Elena, Elena langsung mengambilnya lalu membuka logo whatsapp ternyata temannya lah yang sedang mengirimkan pesan, banyak sekali pasan yang Chris dan Kaila kirim.

Manusia Berakhlak

Kaila kagosp
Eh pr kalian udah pada selesai gak?|

Clara nyetliy
Udah dongg😌|

Kaila kagosp
Contek dikit gak ngaruh wir😁|

Clara nyetliy
Gak, gak, gue gak mau, gue udah
capek-capek kerjainnya lo malah nyontek|

Kaila kagosp
Clara yang cantik, ingat berbagi itu indah😇|

Clara nyetliy
Lebih indah lagi kalau lo gak nyontek😇|

Kaila kagosp
Lo ma pelit amat🗿|

Clara nyetliy
Bomat🤪|

Kaila kagosp
@Lena El tugas lo udah selesai gak? |

Me
|Blm

Kaila kagosp
Yahhh.... Padahal gue mau nyalin😞|

Clara nyetliy
@Lena tumben lo gak ngerjain tugas|

Clara nyetliy
biasanya kan rajin|

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang