Part 10🌻

17.3K 641 4
                                    

HAPPY READING 🌷

Sesampainya di Mansion keluarga Alexander, Rey langsung masuk dan duduk di samping Alvaro di depan mereka ada papa Julio yang memandang mereka tajam.

"Rey kenapa kamu menampar Clara dan membentak Elena, saya tidak pernah mencontohkan hal seperti itu pada kalian".ucap papa Julio tegas sambil memandang inti geng Dark Moon.

"Saya tidak mau kejadian ini terulang kembali, mengerti! ".ucap papa Julio.

"Mengerti".ucap mereka serempak, mendengar itu papa Julio pun berdiri lalu berjalan pergi meninggalkan ruang keluarga.

"Hufff sumpah tegang gua pas di tatap tajam begitu".ucap Gilang sambil mengusap dada nya.

"Lo kira lo doang gue juga kali".ucap Kenzo.

"Gue... Ngerasa bersalah bentak El, jujur gua kelepasan tadi".ucap Rey merasa bersalah padahal dia gak merasa bersalah udah nampar Clara.

"Lo juga sih ngapain malah bela tu cewek kan jadi gini, gue yang gak ngapa ngapain kena marah juga".ucap Ian julid, sedangkan Rey menahan amarahnya.

"Udah mending sekarang lupain itu dulu kita lanjut main".ucap Arvin untuk menghilangkan ketegangan tersebut.

"Iyah ni gue udah mau menang tadi".ucap Gilang, mereka semua pun kembali bermain game.

Di kamar Elena, setelah bunda Camella keluar dari kamar, Elena pun langsung mengkunci pintu kamar nya.

"Anjr sakit cok, tu si Rey kalau nampar gak main main".ucap Clara sambil memegang pipinya.

"Hahaha tapi bagus kan rencana gue".ucap Elena senang.

"Bagus sih tapi gak juga buat si Rey sampe nampar gue".ucap Clara lalu memutar bola matanya.

"Heheh iye maap, btw lo gak liat tu muka nya si Nesya pas di marahi ama bunda, sumpah ngakak cok hahahahah".tawa Elena lepas.

"Oh jangan lupakan juga muka si Rey pas di hajar ama Jayden sumpah kalau lanjut gue jamin tu muka langsung gak berbentuk hhaahhahahah".ucap Clara.

"Hahahahah iya ya sumpah pukulan Jayden gak main main hahahahah".tawa Elena.

"Mana si Rey nya ketua lagi kok malah kalah sih hahahahahaha wkwkwkwkwk".ucap Clara.

"Eh lo udah siap gak untuk besok".ucap Elena.

"Emang besok kenapa? ".tanya Clara.

"Kalau gue liat tu gerak gerik si Nesya tadi kayak nya dia mo bales deh besok".ucap Elena.

"Kayak nya iye, kalau gitu kita siap siap aja".ucap Clara.

"Udah ah mending tidur udah malem".lanjut Clara.

"Yok".ucap Elena lalu mereka berdua pun langsung terlelap dalam mimpi.

࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇

Di sisi lain lebih tepat nya di ruang rawat VIP, seorang gadis yang sedang terbaring lemah sambil di temani oleh abang nya. Gadis itu adalah Chris dan yang menemani nya adalah Ezra.

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang