HAPPY READING🌷
Kring.... Kring... Kring...
"Ok, pelajaran hari ini sampai di sini dulu kita lanjut minggu depan jangan lupa kerja kan pr nya ya".ucap bu guru tersebut.
"Siap buk".ucap mereka semua serempak setelah itu guru tersebut pun keluar dari kelas. Murid-murid pun bergegas keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan.
"El, Cla ke kantin yok".ajak Kaila.
"Yok".ucap Clara
"Gue gak".ucap Elena sambil menguap.
"Loh kenapa?".tanya Kaila.
"Gak nafsu".ucap Elena
"Kalau gitu gue ama Kaila ke kantin dulu ya atau lo mau titip sesuatu".ucap Clara.
"Gue nitip air Aqua yang botol".ucap Elena.
"Ok, kalau gitu gue pergi ya".ucap Kaila sambil menyeret Clara keluar kelas. Tak berselang lama terdapat notif pesan di hp Elena.
+62 85035****
OnlineP|
Temuin gue di
belakang sekolah lo|
Sekarang||Sp
Read.
"Apaan sih gj banget".ucap Elena yang merasa terganggu. Tapi tak urung Elena pun beranjak dari tempat duduk nya menuju belakang sekolah. Sesampainya, Elena langsung mencari orang yang mengirim kan nya pesan chat tersebut. Tak butuh waktu lama Elena pun menemukan nya, terdapat dua sesok lelaki yang sepertinya bukan dari sekolah Elena.
"Siapa? ".tanya Elena.
"Serius lo lupa ama gue".ucap heboh salah satu lelaki tersebut.
"Hm?,emang lo siapa?".ucap Elena dingin.
"Wow bener ni anak ma-
"Diem".ucapan lelaki yang heboh tadi terpotong oleh lelaki yang berwajah datar.
"Nanti kalo lo pulang sekolah gue jemput".ucap lelaki yang berwajah datar itu.
"Gue gak mau, emang lo siapa sih".ucap Elena.
"Si bos ketemu ama lo na".ucap lelaki heboh tadi.
"Emang bos lo siapa?, gue gak kenal ama lo sama bos lo itu".ucap Elena berbalik ingin pergi tetapi langkah nya terhenti oleh ucapan lelaki yang berwajah datar itu.
"Mau gak mau lo tetep harus ikut, atau lo mau Ali sendiri yang datang jemput lo".ucap lelaki yang berwajah datar tersebut sambil menaikan sebelah alis nya. Ucapan lelaki tersebut membuat Elena berbalik menatap kedua lelaki tersebut.
"Ali? ".gumam Elena yang masih bisa di dengar oleh kedua lelaki tersebut.
"Aliando Delvin ketua Vermon".ucap lelaki berwajah datar tersebut.
"Gimana lo mau gak? ".tanya lelaki heboh tadi.
"Bentar kalau si Aliando si gue tau dia kan ketua geng Vermon sekaligus antagonis,lalu ni dua cowok siape ye?,kalau di liat ciri nya sih mirip......... Hah! yang heboh ni mirip Dion terus yang ini..... Apa jangan jangan Arthur".batin Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran [END]
Подростковая литератураBagaimana jadi nya kalau seorang gadis bar-bar dan periang masuk kedalam novel dan menjadi salah satu tokoh figura dalam novel. CHRISTINA ELIARIA DEBORA, sosok gadis bar-bar dan periang yang harus merenggang nyawa, sial nya Chris bukan nya masuk s...