🌷HAPPY READING🌷
Setelah selesai menjemput Kaila, mereka singgah ke minimarket, Elena turun dari mobil lalu berjalan menuju minimarket sedangkan Clara dan Kaila menunggu di mobil, tak berselang lama Elena pun datang dengan membawa kantong pelastik yang berisi kerupuk dan minuman.
"Udah?".tanya Clara
"Hm".jawab Elena singkat. Mobil tersebut melaju meninggal kan parkiran minimarket untuk ke sekolah.
"Lu kenapa El tumben murung".ucap Kaila.
"Atau mungkin lu kek gini karna tadi malam ye? ".lanjutnya, ya Kaila sudah tau kejadian tadi malam Clara yang menceritakan nya saat menjemput Kaila.
"Gak".ucap Elena.
"Mungkin dia lagi gak mood".ucap Clara.
"Owhhh, eh lo tau gak berita baru di sklh".ucap Kaila heboh.
"Apa tuh? ".tanya Clara yang kepo sedangkan Elena hanya mendengar.
"Lo tau gak si Nes-".ucapan Kaila terpotong.
"Gak".ucap Elena.
"Lo mah El malah potong, gak asik lo".ucap Kaila dengan wajah yang di tekuk.
"Lanjut aja Kai gue kepo ni".gereget Clara yang sudah sangat kepo.
"Si Nesya kemarin tu ternyata udah jadian anjr".ucap Kaila heboh sendiri. Elena yang mendengar itu langsung menoleh ke Kaila.
"Sama siapa? ".tanya Elena.
"Sama si Rey".ucap Kaila.
"What!!!, kok bisa sih".kaget Clara.
"Ya bisa lah, pas kemarin si Rey udah anter si Nesya pulang pas itu juga si Rey nembak Nesya, ya ya ya lo tau kan si Nesya tu suka Rey jadi ya dia terima lah".ucap Kaila.
"Lo jangan marah ya Clara".ucap Kaila, saat melihat raut wajah Clara yang memerah menahan amarah.
"Dia pantes marah Kai, dengan status Clara yang masih berstatus pacar Rey tetapi Rey malah punya perempuan lain, apalagi nya perempuan itu musuh Clara, coba lo di posisi Clara gue yakin lo bakal langsung jambak tu perempuan atau gak lo bully dia".ucap
"Betul juga sih yang lo bilang".ucap Kaila saat memikirkan nya lagi.
"Kalau gitu lo langsung serbu aja dia kalau gak gue bantu deh"lanjutnya.
"Lo bukannya nenangin malah memanas-manasi".ucap Elena sambil melihat ke arah luar keca jendela mobil.
"Heheh, abis nya gue kesel".ucap Kaila sambil cengengesan, sedangkan Clara hanya fokus ke depan. Sesampainya di sekolah Elena, Clara dan Kaila turun dari mobil lalu berjalan menuju gedung sekolah, banyak bisikan bisikan dan pekikan yang tidak jelas dari mereka yang hanya di anggap angin lalu oleh Elena dkk.
"Eh lo tau gak, katanya kemarin tu si Rey nembak Nesya"
"Hah yang bener lo"
"Iyya lah, ini itu viral banget"
"Anjr terus terus si Nesya gimana dia nerima atau nolak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran [END]
Fiksi RemajaBagaimana jadi nya kalau seorang gadis bar-bar dan periang masuk kedalam novel dan menjadi salah satu tokoh figura dalam novel. CHRISTINA ELIARIA DEBORA, sosok gadis bar-bar dan periang yang harus merenggang nyawa, sial nya Chris bukan nya masuk s...