Part 7🌻

20.4K 729 3
                                    

HAPPY READING🌷

Kring.... Kring.... Kringg....

Bunyi beh istirahat.

"Kalau gitu saya akhiri pelajaran hari ini, Assalamu'alaikum wr wb, jangan lupa pr nya ya".ucap guru

"Wa'alaikumussalam wr wb".ucap semua siswa/i, setelah itu guru pun keluar kelas di ikuti semua murid tidak terkecuali Elena dkk. Sesampainya di kantin.

"El,Cla,Kai sini".teriak seseorang memanggil Elena. Elena dkk yang merasa terpanggil pun menengok ke arah yang memanggil, ternyata yang memanggil adalah Gilang. Elena dkk pun langsung berjalan menuju ke arah mereka lalau duduk. .

Posisinya kek gini.

Elena,Jayden,Ian, Clara
Alvaro ⃞⃞⃞⃞⃞⃞ Rey          
Arvin,Gilang,Kaila,Kenzo

"Kalian mo pesen ap".ucap Kenzo.

"Gak usah nanti bikin lo repot".ucap Elena tdk enak.

"Alah El kyk sama siapa aja sih lo".ucap Kenzo.

"Iya tu kan tu anak emang babu".ucap Ian tanpa dosa.

"Anjm lo Ian".ucap Kenzo dengan nada kesal.

"Babi lo".ucap Ian

"Udah-udah sana pergi pesen yang kayak biasa ,samain aja".ucap Rey. Setelah itu Kenzo pun pergi tdk lupa menarik Ian untuk membantu.

Elena hanya diam memikirkan alur cerita nya. " kalau gak salah sebentar lagi si Nesya datang ni bawa jus terus kesandung karna tali sepatunya lalau jus nya tumpah kena Clara deh, jadi gue harus sebisa mungkin buat jaga Clara agar tu jus gak kena baju nya tu anak".batin Elena.

"El lo kenapa kok diem, lo lagi sakit? ".tanya Kaila saat menyadari Elena cuman diam. Orang yang berada di meja itu pun mengalihkan tatapan mereka ke arah Elena, Elena yang merasa di tatap pun langsung menatap mereka.

"Gak gue gak papa kok".ucap Elena sambil senyum.

"Serius kam-".ucapan Arvin terpotong di karna kan suara Kenzo yang sedang berjalan membawa pesanan mereka.

"Makan datang, noh ambil".ucap Kenzo sambil menyerah kan makan tersebut ke mereka. Mereka makan degan damai tapi tdk berselang lama Elena melihat Nesya yang mulai berjalan membawa makanan nya dan bejalan kearah sini yang membuat Elena kaget adalah yang ia bawah adalah bakso bukan nya jus tapi mau gimana pun ia sudah berjanji ke pemilik tubuh asli ini agar menjaga sahabat nya Clara, Elena yang melihat Nesya semakin mendekat langsung saja menyelamatkan Clara.

"Cla awas".teriak Elena yang mengundang semua meta menatap nya lalu...

Bugh

Byur...

"Arkhh".rintih Elena, bakso yang Nesya bawa ternyata masih panas yang mengakibatkan kuah bakso tersebut tumpah di punggung Elena, Elena serasa perih dan panas di punggung nya.

"El lo gak papa".ucap Kaila langsung berdiri dan menghampiri Elena.

"Aduhh sakit nyee, hah Elll".ucap Clara saat tersadar, lalu berjalan menuju Elena dan Rey dkk.

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang