Prolog

480 66 29
                                    

Hai semua, dari mana kalian nemu cerita ini?

Jika ada typo mohon di koreksi, terima kasih kawan-kawan semua.

Don't forget to follow Instagram:

- channiemao

Terima kasih semua.

° Happy Reading °

Kita harus memanfaatkan apa yang kita punya, agar tidak sia-sia ~Reyna Karina

Pertemuan ini berawal dari satu bulan yang lalu sebelum diadakannya pemilihan 'Prince and Princess sekolah', dan juga sebelum Reyna dan Sean bertemu.

"Reyna ... ikut, yuk, please!"

Tadi pagi, kelas mereka kedatangan tiga orang anggota OSIS yang mengumumkan akan diadakannya pemilihan 'Prince and princess sekolah' periode 2020-2021. Dikatakan bahwa pemenangnya akan mendapatkan benefit yang lebih banyak dari pemilihan tahun lalu.

Maka dari itu, saat guru memberikan info soal jam kosong pada semua murid, salah satu temannya Reyna membujuknya untuk mengikuti pemilihan tersebut. Karena ia tahu, Reyna setidaknya bisa menjadi runner up dengan bantuan orang dalam yang dia miliki, juga para fans yang pasti akan memilihnya.

"Gue nggak punya pasangan, Ces. Lagian nggak ada cowok yang menarik di sekolah ini," ujar Reyna menatap malas ke Cessa. Sejak pagi tadi saat para anggota OSIS mengumumkan pengumuman itu, Cessa langsung membujuknya bahkan sampai mengikutinya kemana pun.

Cessa hanya tersenyum kecut setelah mendengar ucapan Reyna. Tidak mengherankan kenapa Reyna berkata begitu, karena memiliki empat orang kakak yang mempunyai wajah tampan bak dewa Yunani membuat Reyna terbiasa dengan semua itu.

"Yuk ke kantin, nggak guna juga bahas itu." Reyna menarik tangan Cessa untuk mengajaknya pergi ke kantin. Karena jujur, dia sudah lapar dari tadi.

"Tapi, Reyna, lo bakal ikut pemilihan itu, kan?" tanya Cessa yang menahan tangannya.

Reyna menghembuskan napas kasar. Cessa memang tipe yang tidak akan menyerah sebelum permintaannya terpenuhi, agak mirip memang seperti Reyna tapi ada perbedaan di antara mereka berdua.

"Ces ...."

"Yaudah. Tapi, kalau gue nemu calon yang pas buat lo, gue bakal bilang ke lo dan lo harus liat. Oke?" tanya Cessa, yang belum menyerah buat jadiin Reyna 'Princess sekolah'.

"Okey, fine!" cetus Reyna, sebelum benar-benar narik Cessa buat menemaninya makan di kantin. Yang di tarik hanya bisa pasrah dibuatnya.

'''

"Reyna! Yang ini mau?" Cessa menunjukkan foto seorang cowok bertopi dan memakai gelang kapten di tangannya.

"Nggak."

"Reyna, liat deh. Ganteng lhoo," ucap Cessa yang melihat seorang cowok yang merupakan teman sekelas mereka.

"Masih gantengan kak Lian." Reyna melihat sekilas, terus kembali melihat film di handphonenya.

"Reyna! Lo pasti suka!! Yang ini pinter banget."

"Masih pinteran gue," jawab Reyna seraya menyombongkan diri, walaupun kenyataannya itu benar.

"Reyna!! Liat deh, dia populer dan disukai banyak cewek," ucap Cessa yang menunjuk postingan akun cowok dengan pengikut terbanyak yang dia temui.

Famous BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang