Famous Boyfriend: Keluarga Pak Soman

240 63 60
                                    

° Happy Reading °

Pak Soman adalah sebutan masyarakat untuk seorang pengusaha minyak kaya raya dengan aset yang ada di dalam maupun luar negeri. Pak Soman memiliki enam orang anak yang cantik dan gantengnya bak dewa-dewi dalam mitologi Yunani.

Anak pertama Pak Soman adalah pemilik kebun kelapa sawit terbesar yang ada di Sumatra. Andiko Fernandi namanya, dia adalah satu-satunya anak Pak Soman yang  menganut pepatah banyak anak banyak rezeki, karena hanya dia anak Pak Soman yang mempunyai lima orang anak dengan umur yang berdekatan.

Xemelly Sasuke adalah anak kedua Pak Soman yang umurnya tidak berbeda jauh dengan sang Kakak, karena antara Xem dan Diko hanya berbeda satu tahun sepuluh bulan. Xem adalah definisi anak yang benar-benar hasil coba-coba, dari kehadirannya yang mendadak, sampai nama dia hasil dari nge-fangirl sang Bunda pada karakter anime yang bernama Sasuke. Mana nama depan dan nama belakang dia tidak nyambung lagi.

Yang ketiga adalah ratu dari keempat saudaranya. Karena setelah dia lahir, orang tuanya yang saat itu sangat menginginkan anak perempuan, langsung memperlakukan dia bak seorang ratu dalam sistem kerajaan. Dia adalah Princess Elizabeth Lauren, sudah sangat terlihatkan bagaimana dia sangat diinginkan oleh kedua orang tuanya, kan?

Selanjutnya ada Liam Kyler. Punya kembaran yang beda sepuluh menit setelah dia lahir membuat semua orang bingung karena wajah mereka yang mirip bak pinang dibelah dua. Walaupun keduanya mirip dari segi wajah, tapi sifat mereka sangat bertolak belakang karena sifat Liam sendiri yang menggebu-gebu kalau ada masalah, berbeda dengan kembarannya yang tenang bak air yang berada di wadah.

Lian Kairo adalah saudara kembar dari Liam. Punya kembaran seorang players terkadang membuat dia mendapatkan banyak masalah, karena pacar kembarannya meminta pertanggung jawaban pada orang yang salah, dan lagi-lagi itu karena wajah mereka yang mirip bahkan susah untuk di bedakan. Berbeda dengan Liam yang mempunyai banyak pacar, Lian bahkan belum mempunyai pacar karena miris dengan kelakuan kembarannya yang suka mempermainkan hati perempuan.

Dan yang terakhir ada Reyna Karina. Anak hasil prank dokter dengan orang tuanya, karena tadinya dikira cowok, tapi ternyata yang keluar malah cewek. Karena dulu Bundanya sudah terlanjur menyiapkan nama Kiano Reynal sebelum dia lahir, jadi sekarang nama dia masih mirip sama nama cowok. Mempunyai sifat yang sangat manja bahkan terkesan tidak mau dibantah, membuat semua Kakaknya harus menuruti apapun yang dia inginkan.

Seperti saat Reyna minta ke Lian buat kenalin dia ke Sean dan berakhir langsung jadi pacar hari itu juga, karena Sean dipaksa Kakaknya Reyna buat jadi pacar adiknya.

"Kak, kalau dilihat-lihat, Sean ganteng juga, ya."

"Masih gantengan Kakak," ujar Lian saat itu. Meskipun ucapan Lian tergolong narsis, tapi karena wajah Lian yang juga tampan, jadi masih bisa dimaafkan.

"Kak."

"Hm?"

Melihat Lian yang tidak memperhatikannya membuat Reyna memanyunkan bibir kesal.

"Kenapa, hm?" Melihat sang adik yang mulai kesal, Lian langsung mematikan ponselnya dan mengalihkan semua fokusnya ke Reyna.

Reyna kembali tersenyum setelah Lian mematikan ponselnya. "Deketin aku sama Sean, dong."

"Kamu suka sama Sean?" tanya Lian memandang Reyna bingung. Pasalnya, adiknya itu tidak pernah kenal yang namanya cowok, apalagi Reyna bilang kalau dia mau kenalan sama Sean.

Famous BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang