19.

185 18 2
                                    


__________________________________________________

Makin kesini kok malah makin kemana-mana?

__________________________________________________




Happy Reading guys!
.
.
.
.
.

🤍🖤🤍

Me time.

Nggak! Canda, ini girl time. Kini Atara bersama ke tiga babunya berada di mall, shopping sebanyak apapun, menghabiskan waktu bersama dengan tawa.

Mau nanya soal kejadian setelah balapan?

Sini-sini ikut flashback dulu!


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




_________________________________________________

(Flashback)

Dirga yang masih kesal dengan Atara hanya diam saja dengan terus fokus pada jalanan yang sudah sepi. Kemenangannya kali ini ia persembahkan pada pacarnya, tapi apa balasanya? Atara malah pergi sama Shaka! Sahabatnya!

Rasa yang tak pernah hadir pada Dirga selama ini tiba-tiba muncul!

C. E. M. B. U. R. U.!!!

Iya woy! Dirga cemburu sama sahabatnya sendiri! Gila kan?! Padahal Dirga tau Shaka nggak akan nikung, bahkan Dirga sering bilang kalau Shaka itu 'belok!' . Tapi Dirga tetap tidak Terima.

"Hadiah gue mana?! " Kata Dirga nyolot.

Melihat Atara yang dipastikan hanya akan cuek dengan sifat Dirga kali ini, Dirga ambil langkah dong!

Atara tetap diam.

Dirga berdecak kesal, mereka sekarang sudah didepan Apartemen milik Atara. Atara sedang mencoba membuka pintu mobil.

"Gue kunciin! Lo kalo mau keluar kasih dulu hadiahnya! " Ucap Dirga dengan cemberut.

Sungguh Atara tidak peduli sama sekali dengan kecemburuan Dirga! Mood nya hancur setelah mengingat Zicho tadi! Ini malah makhluk satu malah memperburuk mood nya lagi!

Dirgantara (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang