__________________________________________________
"Musik itu penyembuh, dan liriknya adalah pembunuh... "
__________________________________________________
Happy Reading
Rumah kediaman keluarga Adisthon. Lebih tepatnya rumah Shaka.
"Dirga tumben kamu pulang? " Tanya seorang perempuan tua di sofa tuang tamu.
Dirga tertawa.
"Kangen sama babu bunda ". Shaka yang mendengarkan ucapan ngelantur Dirga langsung melempar bantal yang sedang ia bawa.
"Matamu! "
GUBRAKKK.
Suara Shaka yang ditendang oleh bundanya dari Sofa, rasanya mantap sekali! Sampai jatuh kekosongan meja gitu.
"Mulut kamu Shaka! "
Dirga menghampiri bunda Ketie lalu memeluknya hangat.
"I'm miss you " Ucap Dirga.
Dirga juga menghampiri Shaka yang sudah duduk diujung sofa sana. Dengan iseng Dirga mencium puncak kepala Shaka dengan sayang.
Shaka langsung meninju muka Dirga saat mendapat serangan yang tak ia ketahui itu.
"Aaaa Bundaaa Dirga belok! Masa cium Shaka!! Bundaaa ihhhhh! " Rengek Shaka.
Ya begitulah sikap Dirga dan Shaka kalo disatuin. Bunda Ketie hanya tertawa. Anak pungutnya ini sangat Aktif yaa, dan anak kandungnya sedikit lebih letoy dari biasanya. Paket lengkap pokoknya.
Dirga kemudian duduk di sebelah bunda.
"Denger-denger udah dapet pacar kan kamu?! " Selidik bunda pada Dirga.Dirga menatap Shaka tajam. Seolah tau d2ngan isi pikiran Shaka, Dirga hanya menjawab bunda dengan sebuah dehemam.
Bunda Ketie berbisik pada Dirga.
"Kapan-kapan bawa kesini ya"
Shaka diujung sana langsung menyahut jengkel.
"Nggak usah bun! Ceweknya Ajaib bund! Kalo dibawa kesini yang ada nih rumah ancur! "
"Ngadi-ngadi lo ya cebol! "
"Lagian tuh curut lagi marahan bun! Jadi kaya orang tolol! "
Bukannya kemakan sama omongan Shaka, bunda malah menatap prihatin pada Dirga. Melesat jauh dari perkiraan Shaka dong. Seperti biasa.
"Bener kamu lagi marahan? "
Dirga meringis ketangkep basah oleh Bunda Ketie. Setelah itu jangan tanyakan apa yang terjadi! Ceramah yang didapat darinya membuat Dirga langsung pergi dari kediaman keluarga Adisthon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirgantara (REVISI)
Teen Fiction𝔇𝔦𝔯𝔤𝔞 𝔞𝔫𝔡 𝔗𝔞𝔯𝔞 menceritakan kisah 2 orang yang dipertemukan tak sengaja oleh takdir. 𝔻𝕚𝕣𝕘𝕒 𝕄𝕖𝕘𝕒𝕟 𝔾𝕦𝕤𝕥𝕒𝕞𝕒 ℙ𝕦𝕥𝕣𝕒 adalah cowok cool yang menyandang sebagai ketua geng motor Street Ghost, kehidupannya yang abu-abu menj...