__________________________________________________
Gausah serius-serius amat. dunia ini terlalu kejam untuk orang-orang yang waras.
__________________________________________________
Happy Reading
🖤🤍🖤
.
.
.Gimana?
Udah nggak sabar ya?Raka Keanu Winata.
Kembali hadir kedalam kisah Atara. Cowok itu kini sudah berada didalam Apart adiknya itu.
Atara yang baru saja pulang dari sekolah sebenarnya sangat terkejut akan kehadiran kakaknya itu, tapi hanya ia hiraukan saja.
Atara melewati keberadaan cowok yang sudah menantinya cukup lama itu. Raka mencekal pergelangan tangan adiknya.
"I'm sorry "
Atara melepaskan cekalan pada tangannya paksa.
"Udah dimaafkan, jadi stop datengin gue! "
Sedikit merasa lega dengan jawaban adiknya itu, Raka pun mengangguk puas.
"Boleh gue minta satu hal sama lo? "
Atara lalu menoleh penasaran.
"Jauhi Dirga! "
"Alasannya? "
"Gue cuma minta itu tanpa harus ditanya kenapa kan? "
Atara tersenyum kecut.
"Terserah gue! " Ketus Atara.
Cowok itu menghela nafas pelan.
"Gue takut Dirga nyakitin lo dek "
Atara menggeleng kuat.
"Gue nggak peduli Rak, bahkan gue udah nggak bisa bedain mana rasa sakit sama bahagia! Jadi percuma! " Jelas Atara dengan tenang.
"Gue nggak mau buat lo lebih menderita karena masalah Gue. "
"Makasih udah saranin gue, bahkan secara tidak langsung lo udah bilang ke gue bahwa gue harus menerima penderitaan dari masalah-masalah lo! But, I don't care! "
Raka dibuat bingung.
"Gak gitu maksud gue kii! "
Atara menggeleng puas, ia tak sebodoh itu untuk sekedar memahami ucapan-ucapan konyol kakaknya. Atara jelas tau itu!
_________________________________________________
Seorang gadis sedang berjalan sendirian di pasar malam dekat Apartnya, setelah pertemuannya dengan sang kakak tadi sore hanya membuat mood memburuk. Ia memutuskan untuk pergi menghirup udara segar malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirgantara (REVISI)
Novela Juvenil𝔇𝔦𝔯𝔤𝔞 𝔞𝔫𝔡 𝔗𝔞𝔯𝔞 menceritakan kisah 2 orang yang dipertemukan tak sengaja oleh takdir. 𝔻𝕚𝕣𝕘𝕒 𝕄𝕖𝕘𝕒𝕟 𝔾𝕦𝕤𝕥𝕒𝕞𝕒 ℙ𝕦𝕥𝕣𝕒 adalah cowok cool yang menyandang sebagai ketua geng motor Street Ghost, kehidupannya yang abu-abu menj...