2.

576 27 4
                                    


Perkenalan


_________________________________________________

Katanya, kalo nggak kenal nggak sayang🖤🐼

__________________________________________________










SMA Bakti Jaya Bandung.

11 IPS 2.

     Sekolah gue hari ini, nama gue Atara Kinan  Winata, sering dipanggil Atara atau Tara. Lahir di Jakarta, tapi gue hari ini berada disini, Bandung.
     
     Tinggal di salah satu Apartemen, now nggak ada yang tau keberadaan gue sekalipun dari keluarga apalagi teman! Semuanya hanya orang baru.

     Kehidupan gue akan gue mulai disini, tanpa siapapun yang akan mendengar keluh kesah gue. Semuanya adalah pilihan dan jalan gue.

      Pagi-pagi sekali Atara berangkat ke sekolah barunya dengan rapi. Nggak serapi anak baru pada umumnya, baju yang sengaja dibuat pass dengan lekuk tubuhnya dan rok yang cukup pendek untuk ukuran pelajar.

     Tapi dengan look seperti ini saja sudah mengundang tatapan dari siapapun yang ia lewati.

      Saat dirinya melewati lorong , banyak yang memandangnya kagum tapi juga ada yang menatapnya iri. Atara tak pernah mengindahkan pandangan orang padanya. Intinya apapun yang ada di dirinya itu adalah pilihan dia. Terkesan egois tapi itulah dirinya.

"Maaf Pak, Apakah ini benar kelas 11 IPS 2? " Tanya Atara lembut.

     Paruh baya berseragam dengan perut yang buncit itu menatap Atara dari atas sampai bawah, seperti sedang menilai sesuatu.
Gimana gak ditatap se intens itu, doi baru jadi anak baru aja udah modelan bad-bad gini. Gimana besok?!

Satu kata yang ada dipikirkan Atara saat ini, risi.

"Anak baru ya? "

"Maaf? " Lanjut Atara tidak maksud.

"Lupakan, iya ini kelas 11 IPS 2, kamu yang anak pindahan itu ya? " Ujar Pak Buncit didepan  Atara sedikit melembut.

Gadis itu kini tersenyum manis sampai menampilkan lesung pipinya. Sejenak namun dapat menyita perhatian siapapun. Cantik itu relatif, tapi kalo didampingi dengan good attitude akan jauh lebih perfect!

    Paruh baya tadi lalu mengetuk pintu kelas.
Keadaan kelas yang mulanya sangat ricuh kini hanya ada bisik-bisik para murid. Guru yang sedang mengajar pun mempersilahkan pak buncit berbicara.

"Maaf Bu syifa, Ini ada anak baru kelas ini__ "

"Oh ya silahkan masuk " Kata bu syifa setelah melihat seseorang dibelakang Pak Buncit.

     Ia melewati pak buncit dan masuk ke kelas itu. Suasana kembali ricuh, banyak yang bersorak padanya.

    Atara berdiri malas disebelah bu syifa. Menatap ke seluruh penjuru kelas ini. Suasana yang berbeda seperti di sekolahnya dulu,  Lupakan masa lalu hanyalah pelajaran. Well setidaknya nggak akan ada yang ngatur kehidupannya, lagi.

"Perkenalkan dirimu" Pinta bu syifa yang langsung dibalas dengan anggukan siswi itu.

Sedang cewek bernama tag Atara kini sedang mencoba mempersiapkan materi untuk berbicara didepan kelas.

Dirgantara (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang