__________________________________________________
Pernah nggak ngerasa disalahin atas apa yang terjadi, padahal lo nggak tau apa-apa?!
Lo cuma mau bertahan di lo yang sekarang!
Tapi lo yang disalahkan!__________________________________________________
Happy Reading
❤❤❤
Seorang cowok dengan santai duduk di kap mobil sportnya untuk menunggu seseorang keluar dari sekolah.
Berbagai tatapan memuja mulai menyapanya, tapi Raka tak peduli semua itu. Ia kesini hanya untuk menjemputnya kembali.
Saat yang ditunggu sudah tiba, Ia segera menghampiri gadis kecilnya itu. Mungkin sedikit berlebihan tapi kini Dirga sudah membawa buket mawar merah sangat besar pada adiknya.
Atara yang tak menyadari kehadiran sang kakak hanya fokus pada perbincangan ringan dengan ketiga temannya.
Raka langsung memeluk Atara dan mencium jidatnya.
Semua orang sudah heboh akan berita ini. Siapa yang tidak mengenal kekasih Dirga? Dan apa yang terjadi sekarang adalah hal yang diluar nalar.
"Hello little princess? " Ucap Raka dengan memberikan buket itu pada sang adik.
Ailee, Teresia, dan Nadia sangatlah terkejut. Apalagi Nadia yang sama sekali belum pernah melihat wajah sang kakak dari sahabatnya.
Tatapan-tatapan tanya mulai bermunculan disekitar Atara. Bahkan ada beberapa yang menunjukkan keterkejutannya dengan nyata.
Raka tersenyum manis pada sang adik, ia bahkan melupakan dendam yang ada didalam hati kecil sang adik.
"Lo ngapain temuin gue! "
Raka menarik tangan adiknya lembut ke mobil dan meninggalkan ketiga teman Atara.
"Nungguin lo pulang kelamaan, ya udah gue jemput aja "
"Pulang? Kemana? " Tanya Atara kesal.
"Lo suruh gue pulang ke nyokap apa bokap? " Tambahnya.
Kini Atara dan Raka sudah berada didalam mobil, ya walaupun mobil masih belum berjalan karena masih banyak hal yang harus mereka bahas.
"Iya ya, kita kan gak punya tempat buat pulang, apalagi buat menetap. " Ucap Raka.
Atara mengernyit tak paham dengan gurauan sang kakak.
"Yaudah, gue gak jadi bawa lo pulang. Gue aja nggak tau tempat itu masih ada apa nggak? Ya kan little princess? "
"Raka lo nggak lucu deh! " Protes Atara.
Kini Raka malah memukul stir mobil dengan kencang, bahkan ia berteriak seperti orang gila.
Antara takut dan terkejut menjadi satu. Atara ingin keluar dari mobil ini, tapi sayang karena Raka sudah mengunci pergerakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirgantara (REVISI)
Teen Fiction𝔇𝔦𝔯𝔤𝔞 𝔞𝔫𝔡 𝔗𝔞𝔯𝔞 menceritakan kisah 2 orang yang dipertemukan tak sengaja oleh takdir. 𝔻𝕚𝕣𝕘𝕒 𝕄𝕖𝕘𝕒𝕟 𝔾𝕦𝕤𝕥𝕒𝕞𝕒 ℙ𝕦𝕥𝕣𝕒 adalah cowok cool yang menyandang sebagai ketua geng motor Street Ghost, kehidupannya yang abu-abu menj...