Tidak ada larangan dalam bercanda, tetapi tetap ada adab yang harus di jaga. Jangan sampai kita tertawa, tetapi orang yang kita candai justru malah celaka
-Indi_ik-
Apa yang terlihat oleh mata belum tentu sama dengan apa yang kita kira dan apa yang kita kira belum tentu sesuai dengan kenyataan sebenarnya
-Indi_ik-
Cemburu itu gak salah, wajar malah. Sebab rasa cemburu itu sering kali hadir berdampingan dengan cinta, kata orang sih "cemburu itu tanda cinta". Yang dilarang itu cemburu buta, apalagi sampai membabi buta.
-Indi_ik-
Happy Reading❤
Jangan lupa vote dan komen!💜__
Saat Intan dan Rikza sedang disibukkan oleh latihan soal Matematika, para siswa kelas XII IPA 1 di kelas justru malah merencanakan sebuah tindakan usil untuk menjahili kedua teman sekelas yang terkenal tidak pernah berpacaran tersebut.
"Eh, kalian yakin nih? Nanti Intan ngamuk loh!" tanya Dena ragu.
"Iya, nih. Tahu sendiri 'kan kalau Intan itu benci banget dijadiin bahan gosip," lanjut Olivia menambahkan. "Kalau kita ngelakuin itu bisa-bisa Rikza sama Intan bakal jadi trending topik di sekolah," sambungnya berikutnya.
"Memang itu tujuan kami, kira-kira bakal semeledak apa nih gosip itu nantinya," jawab Aldrian dengan ekspresi kelewat jahil. Lelaki itu memang terkenal usil dan jahil di kelas.
"Bakalan seru banget deh kayaknya, aku gak sabar pengen lihat apa yang bakal Retno, Rayyan dan Revan lakuin," kekeh Dedi berceletuk.
"Jangan lupain si Kania, kayaknya itu anak baru juga kurang suka ramah deh sama si Intan. Apalagi katanya dia punya masalalu unik bareng Triple R," kata Andre ikut-ikutan.
Lalu begitulah akhirnya, para anak XII IPA 1--kecuali Dena dan Olivia yang tidak mau ambil resiko diamuk oleh Intan--memposting Video Jadian yang dibuat saat permainan Truth or Dare di Villa beberapa hari lalu.
Bom!
Sesuai dugaan bahkan melebihi ekspetasi mereka, video itu menjadi viral dalam hitungan detik. Bagaimana tidak? Video itu di update oleh anak-anak IPA 1 secara serentak di berbagai akun sosial media yang ada. Hal yang tentu saja mempermudah penyebarannya pada seisi penghuni sekolah.
_
Bell istirahat kedua berbunyi dengan nyaring, Intan berniat untuk menyusul kedua sahabatnya yang kini berada di kantin. Namun, langkahnya terhenti karena Retno dan kedua dayangnya yang tiba-tiba datang menghampirinya dengan ekspresi yang tidak menyenangkan.
"Intan!" seru Retno dengan tatapan yang memburu.
Intan mengangkat halisnya bingung. "Ada apa?"
"Kamu serakah banget sih jadi orang? Apa dengan memiliki Rayyan gak bisa bikin kamu puas?" tanya Retno memarahi Intan tiba-tiba.
"Maksud kamu apa, Ret?" tanya Intan tak mengerti dengan apa yang Retno ucapkan.
Salah satu gadis yang merupakan teman Retno tampak tersenyum sinis. "Ayolah, Intan. Jangan pura-pura gak ngerti. Semua orang sudah lihat video jadian kamu sama Rikza yang di upload di sosial media kelas kalian," ucap perempuan yang sebenarnya bernama Alin itu memberi tahukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Pregnant
Fiksi UmumIntan dan Rikza adalah dua siswa berprestasi di sekolah. Sama-sama berasal dari keluarga terpandang membuat mereka harus pintar dalam menjaga sikap dan perilaku. Suatu ketika sebuah kecelakaan nahas pun terjadi diantara keduanya, menghadirkan janin...