Prolog

312 11 0
                                    

Selamat sore pemirsa..,

Seputar informasi kembali hadir di sela-sela aktivitas anda. Bersama saya, Ameria Syifa yang akan memberikan berita terbaru dan teraktual. Pada hari ini, 3 Mei 2023.

Pemirsa, berita menggemparkan telah terjadi di salah satu SMA bergengsi yang ada di Jakarta. Hari ini pada tanggal 3 Mei 2023, telah terjadi aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang siswi perempuan. Yang dirumorkan merupakan putri tunggal dari keluarga ternama, Andara. Siswi yang baru berusia 17 tahun itu nekat melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas atap gedung sekolah, diduga semua terjadi karena sebuah masalah asmara..

Brak!!
"Jangan membuatku tertawa! Alana gak mungkin ngelakuin itu semua!! Masalah asmara? Sebuah alasan yang bodoh! ITU SEMUA GAK MUNGKIN!!" Marah Artea dengan menggebrak sebuah meja yang ada di depannya.

"Nona, mohon tenangkan diri anda.."
Pinta seorang pelayan.

Melihat ke arah televisi. Artea duduk kembali di sofa, menggigit jarinya, dan memegangi kepalanya, membuat dia menjambak rambutnya sendiri dengan sangat kasar.

"Ughh.. gak mungkin kan?.. benar, mana mungkin.. haha..ha....." Gumam Artea terus menerus.

Artea sangat terkejut dengan sebuah berita tentang kematian sahabatnya yang tidak wajar. Bagaimana bisa sahabatnya yang dikenal sebagai sosok yang selalu ceria, tiba-tiba mengakhiri hidupnya sendiri?

"Kamu, selidiki semua yang berkaitan dengan berita itu." Perintah Artea kepada pelayannya.

"Baik, nona."

Inilah awalnya, titik awal dari semua yang akan terjadi ke depannya.
Kematian Alanalah yang memulai segalanya ..

***

Sebelum lanjut,
Tolong dibaca dulu ya...

!!!PERHATIAN!!!

•Cerita ini hanyalah cerita "Fiksi" belaka, bukan cerita nyata. Jadi jangan dianggap nyata!!
Mohon maaf kalau ada kesamaan nama tokoh, alur cerita, nama tempat, dll.
Karena semua itu bukanlah suatu unsur yang disengaja.
Cerita ini berisi adegan bullying, tindak kekerasan, bunuh diri, kata-kata kasar, dll.

Mohon bijak dalam membacanya.

Ambil nilai yang baik-baiknya saja ketika membacanya..
Kalau gak ada nilai baiknya, yasudah..
Sekian, Terima Kasih..~

Terima kasih telah membaca...

Jangan lupa vote, komen, dan share!...

Alana Telah Tiada! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang