Darah Suci Kian Santang Bab 16

799 63 6
                                    

Sore hari menjelang malam Raden kian Santang masih asik berkeliling istana bersama kedua yundanya tanpa mereka sadari bahaya mengintai mereka,ya nyi rompang berupaya menyerang Ratna Wulan yunda dari kian Santang,namun kian Santang yang menyadari adanya bahaya dia menarik dan menjadikan tubuhnya tameng untuk melindungi yundanya Ratna Wulan..

Nyi rompang.

Hehe,anak Siliwangi bodoh akan aku buat dirimu terusir kian Santang dan akhirnya kau jauh dari pelindung ayahanda mu dan saat itu akan aku habisi dirimu dan mengambil darah suci mu hehe .
Batin nyi rompang.

"Aku merasa ada yang mengintai yunda, astaghfirullah bukan kah itu nyi rompang,ya Allah yunda dalam bahaya"batin kian Santang" yunda Ratna Wulan awas " kian Santang menarik yunda nya dan menjadikan dirinya tameng untuk melindungi yundanya.

Wusssss

Arkhhhhh, astaghfirullah,jurus ini" kian Santang.

Jagad Dewabatara/astaghfirullah

Rayih,rayih kau tidak apa apa"Ratna Wulan/Rara Santang.

"Sakit yunda,disana Nyi rompang dia arkkhh"kian Santang

"Rayih bangun rayih, "panggil nyimas Rara Santang..

"Yunda kita harus membawa rayih kian keruang pengobatan"Rara Santang

Sementara itu semua saudara/i terkejut kian Santang yang melihat saudara mereka yang tak sadarkan diri merasa

"Ada apa ini yunda,apa yang terjadi?
Surawisesa..

"Rayih kian Santang melindungiku dari serangan nyi rompang rayih"ucap Ratna Wulan..

"Jagad Dewabatara lalu dimana nenek tua jahat itu rayih?gagak gampar..
melihat adiknya yang tak sadarkan diri...

"Hiks"nenek tua itu sudah pergi saat rencana nya gagal dan salah sasaran Raka"Ratna Wulan...

"Sudah,Raka yunda sebaiknya kita bawa keruang pengobatan aku takut luka Rayih kian Santang parah "ucap banyak catra...

"Biar aku saja yang mengendong rayih kian Santang,rayih"ucap gagak gampar..

Rayih lagi lagi kau berkorban untuk
Keluarga mu terutama untuk melindungi yundamu,Raka janji rayih Raka tidak akan pernah menyakiti dirimu karena kau adalah adik yang aku temui pertama kali rayi.batin gagak gampar.

Gagak gampar dengan diikuti para saudara nya yang lain membawa Raden kian Santang keruang pengobatan untuk di obati.

Skip - ruang pengobatan.

"Prahasini cepat kau periksa rayih ku" ucap gagak gampar.

Prahasini: jagad Dewabatara,apa yang
Terjadi dengan Raden kian Santang.

"Hiks tolong rayihku prahasini"Isak tangis Ratna Wulan yang di peluk Rakanya banyak catra..

Prahasini : nyimas tenang saja saya akan berusaha menolong Raden kian Santang sebelum nya saya harus memeriksa Raden terkena jurus apa..

"Iya Prahasini,Raka sebaiknya Raka beritahu ayahanda dan ibunda"ucap Rara Santang..

Prahasini mulai memeriksa Raden kian Santang, alangkah terkejutnya Prahasini luka yang di alami Raden kian Santang cukup parah karena ajian rawa rontek.

Prahasini : jagad Dewabatara,Raden kian Santang,terkena ajian rawa rontek,dan ajian itu hanya nenek yang punya,Dewata yang agung selamat kalah Raden kian Santang.

"Bagaimana prahasini,rayihku tidak apa apa kan"ucap Raden Walangsungsang..

Prahasini:luka dalam nya cukup dalam akibat ajian rawa rontek Raden dan hanya prabu Siliwangi lah yang bisa menyembuhkan nya Raden..

Darah Suci Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang