🔞🔞🔞
Saat ini Lisa dan Jennie tengah berpelukan di atas ranjang milik Jennie dan berbincang ringan, sebelum itu mereka berganti baju terlebih dahulu. Jennie mengenakan piyama sementara Lisa mengenakan boxer dan baju kaos milik Jennie. Sembari berbincang tak jarang Jennie mengecup wajah Lisa dan Lisa tak mempermasalahkannya.
"Honey, nenek sihir itu siapa mu?" Jennie menatap bibir Lisa yang tengah menjadi candu nya sekarang.
Lisa menaikkan alisnya "Huh siapa nenek sihir?".
Jennie berdecak sebal "Ck! itu teman mu yang kemarin berkelahi dengan ku" Jennie mencium bibir Lisa dan melumatnya.
"Jawab Honeyy aku bertanya" ucap Jennie yang baru melepaskan ciumannya.
"Bagaimana bisa aku menjawab jika baby mencium ku" Lisa mengelus punggung Jennie dan mengerutkan keningnya "Ah dia tidak memakai bra?" Batin Lisa.
"Yasudah tinggal jawab saja apa susahnya. Sejak kapan dia tinggal bersama mu?" Tanya Jennie yang kini tangannya sudah masuk ke dalam boxer Lisa.
Lisa menahan tangan Jennie "Baby nakal sekali tangannya, keluar ishh".
Jennie menepis tangan Lisa "Aku merindukan baby ku" Jennie kembali memasukkan tangannya dan menggenggam milik Lisa yang sedang tidur.
Lisa hanya mengangguk "Iya terserah baby saja. Dia hanya sahabat ku, namanya Irene atau Bae Joo hyun tapi aku memanggilnya Johyun dan dia sahabat ku sejak kecil di Thailand tapi kami terpisah saat Joo hyun dan keluarganya pindah ke Korea dan melanjutkan kuliah nya di sini. Dia tinggal bersamaku sejak aku melanjutkan S2 ku di kampus mu baby dan ayah yang menyuruhnya menemaniku karena aku hanya tinggal sendiri di sini, ayah juga bisa memantau ku lewat Joo hyun" Lisa merinding merasakan tangan Jennie yang sedang mengelus miliknya.
Jennie terus mengelus lembut milik Lisa di dalam sana "S1 honey memangnya dimana?" Ucap Jennie sambil mengeluarkan milik Lisa dari boxer agar dia lebih leluasa bermain dengan baby nya.
Lisa hanya melihat apa yang Jennie lakukan toh dia juga merasa enak "Aku S1 di Thailand baby. Sebenarnya aku ingin melanjutkan S2 ku di london akan tetapi ayah menyuruh ku lanjut di sini saja sambil memantau bisnis restorannya. Babyyhh mmmh ge-geli" Ucap Lisa karena Jennie memainkan bola bola testis nya.
Jennie tersenyum sampai gummy smile nya terlihat "Geli atau enak honeyy?".
Lisa tidak menjawab dia malah menubrukan bibirnya ke bibir Jennie dan melumatnya. Jennie membalas lumatan Lisa penuh nafsu sambil tangannya terus bergerak mengurut milik Lisa.
"Mmmhhhh" Jennie mendesah nikmat karena Lisa meremas payudaranya dari luar piyamanya.
Lisa melepaskan ciumannya "Sstttt baby sengaja ya membuat milikku bangun hmm" Lisa menarik tubuh Jennie agar duduk di perutnya kemudian Lisa memasukkan tangannya ke dalam piyama milik Jennie dan memilin puting Jennie yang sudah keras.
Jennie terkekeh dan mendesah di saat bersamaan "Ahhh tapi boo suka kan mmhh akhhh jangan keras keras itu sakiittt honeyyy" rengek Jennie karena Lisa meremas kuat payudaranya.
"Boo mau susu tidak?" Tanya Jennie sambil mengecup bibir Lisa.
Lisa mengangguk dan merubah posisinya menjadi dia di atas dan Jennie berada di bawah kungkungannya "Mana susu ku? Aku ingin meminumnya sampai habis babyy" Lisa melumat bibir Jennie dan memasukkan lidah nya sambil tangannya masih meremas dan memilin puting Jennie.
"Mmmmhhh" Jennie menghisap lidah Lisa yang berada dalam mulutnya kemudian dia membuka kancing piyama nya satu per satu, setelah piyama nya terlepas dari tubuhnya dia mendorong pelan bahu Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Home?
RandomLisa terlalu mencintai Jennie sehingga Jennie berbuat seenak hati padanya. Akankah Lisa sadar bahwa Jennie sudah menyakitinya terlalu dalam? Ataukah Jennie sadar perbuatannya melukai perasaan Lisa? "Please Jennie jangan begini, aku harus pergi" ucap...