Moving On Is Easy

3.2K 327 48
                                    

Saat ini Jennie sedang berada di kamar nya duduk bersandar pada headboard tempat tidur nya sambil menonton Netflix di laptop nya. Jennie samar samar mendengar suara getaran ponsel nya.

Drrttt

Drrttt

Jennie menaruh laptop nya di ranjang nya dan beranjak untuk mencari dimana ponsel nya berada, setelah mendapatkan ponsel nya dia melihat nama kekasihnya muncul di layar ponsel nya.

My beloved❤️🌚 is calling you

Jennie tersenyum dan langsung mengangkat panggilannya "Yaa kenapa honeyy" ucap Jennie.

"Baby dimana sekarang? Aku sedang menuju ke unit mu sekarang"

"Aku berada di kamar hon, datanglah aku menunggu mu" ucap Jennie tersenyum gembira.

"Iya ini aku baru saja keluar dari lift"

Tut

Jennie mematikan panggilannya dan pergi keluar dari kamarnya menuju pintu untuk menunggu kekasih nya di sana.

Ceklek

Jennie membuka pintu nya dan bertepatan dengan Lisa yang baru sampai "Honeyy i miss youuu" ucap Jennie yang melompat ke pelukan Lisa.

Lisa menangkap Jennie yang melompat ke pelukannya "Humm aku juga merindukan kesayangan ku inii" Lisa memeluk gemas Jennie yang berada di gendongannya.

Cup

Jennie mencium bibir lisa dan mulai melumat pelan bibir atas Lisa bergantian dengan bibir bawah Lisa sedangkan Lisa tidak membalas ciuman kekasihnya dan malah memandangi wajah Jennie yang sedang menutup matanya ini sambil berjalan masuk ke unit Jennie lalu menutup pintu Jennie menggunakan kakinya.

Jennie melepaskan lumatannya dan menatap tajam pada Lisa "Ck! Kenapa tidak membalas ciuman ku?".

Lisa terkekeh "Tidak apa apa, aku hanya sedang menatap wajah mu saat mencium ku. Ughh kekasih ku cantik sekaliii" ucap Lisa sambil mengecup seluruh wajah Jennie.

Cup

Cup

Cup

Jennie yang seluruh wajah nya di kecup oleh kekasih nya merasa kegelian "Hahaha stop stopp kau membuat ku geli sampai aku horny honnn" ucap Jennie lalu menjilat bibir Lisa.

"Ishh baby kenapa horny terus, aku kelelahan karena bermain dengan baby terus menerus. Rasanya selama baby menjadi kekasih ku, aku terus terusan membuang calon anak anak ku" ucap Lisa.

Jennie terkekeh "Yasudah kau semburkan saja di rahim ku supaya kau merasa tidak membuang buang mereka haha".

"Bagaimana jika dia tumbuh di dalam rahim mu?" Tanya Lisa.

Jennie memukul pelan bahu Lisa "Kau harus menikahi ku lah Manobal. Ohh kau mau lari ya setelah puas bermain dengan tubuh ku dan menginvestasikan cairan mu ke dalam rahim ku, iya?" Ucap Jennie memelototi Lisa.

Lisa menggeleng gelengkan kepalanya "Tentu saja tidak baby, aku pasti akan langsung menikahi mu jika hal itu terjadi".

Jennie berdehem dan memeluk tubuh Lisa "Baby" Lisa memanggil Jennie.

"Hmmm why?" Tanya Jennie yang berada di ceruk leher Lisa kemudian dia membuat kissmark disana.

"Joo hyun menyatakan cintanya pada ku"

Jennie menegakkan tubuh nya menatap kekasihnya "APA? Sudah aku bilang bukan jika wanita itu memiliki perasaan lebih pada mu. Lalu kau menjawab apa? Apa kau menjadikannya kekasih mu? Aku tidak mau di duakan!" Jennie menggeleng keras.

Where Is My Home?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang