Di tengah keramaian lorong lorong mall, ketiga sahabat Jennie bercerai berai mencari keberadaannya. Awalnya Rose dan Nayeon sedang berada di toilet sedangkan Seulgi pergi membeli minuman boba brown sugar, jadi mereka bertiga meninggalkan Jennie dan juga Eunwoo berduaan di lorong lorong mall itu.
Nayeon berdecak sebal ketika dia sudah merasa lelah mengitari lantai satu mall ini bersama rose untuk mencari sahabatnya itu "Ck Jennie di manaa? Dia juga tidak berkabar di grub ishh" ucap Nayeon.
Rose tengah melihat layar ponselnya "Hufftt apakah mereka berdua sudah pulang? Ck anak itu tak mengabari sama sekali jika ingin pergi" ucap Rose.
Nayeon menghela nafasnya "Hahhh Seulgi di mana? Apakah dia sudah berkabar di grub?" Ucap Nayeon.
Rose menggeleng "Tidak, dia belum mendapat di mana keberadaan Jennie" ucap Rose lalu melihat sekitarnya "Nahh itu Seulgi. Seulgi-ya!" Panggil Rose sambil melambai lambaikan tangannya.
Seulgi datang sambil sedikit terengah lalu berjongkok di lantai mall "Hahhhh capek sekali mencari mandu itu ck!" Ucap Seulgi.
"Berdiri bodoh! Kau terlihat seperti pengemis sekarang" ucap Nayeon.
Seulgi memutar bola matanya "Ck sabarrrr! Bagaimana jika kita keluar saja" ucap Seulgi lalu berdiri.
"Pulang saja, mungkin mereka berdua pulang duluan atau pergi ke suatu tempat" ucap Rose.
Di tempat lain, Jisoo, dan Han berusaha mencari cara untuk menenangkan Lisa yang masih merasa hancur. Jisoo berusaha dengan lembut meyakinkan Lisa bahwa semuanya akan baik-baik saja, sedangkan Han mencoba untuk memberikan dukungan untuk Lisa, mereka bertiga masih berada di tempat yang sama saat jennie memutuskan hubungannya dengan Lisa.
Lisa memeluk kedua lututnya sambil terisak "Mengapa ini terjadi? Aku tidak ingin kehilangan Jennie hikss" ucap Lisa.
Han berjongkok di samping Lisa dan merangkul pundak Lisa dan mengelus elus lengannya "Lisa-ya, tenanglah. Semuanya akan baik-baik saja. Jika pun hubungan kalian berakhir, masih banyak wanita yang lebih baik di luaran sana" ucap Han.
Jisoo mengangguk "Nahh, putus ya putus saja. Kenapa kau harus mempertahankan wanita seperti itu, dia memang menyukai jalan sana sini berduaan dengan pria lain" ucap Jisoo.
Lisa berdecak sebal dan menatap tajam ke arah Jisoo "Ck bisakah kau diam huh? Jangan membuatku berpikir yang tidak tidak tentang kekasihku! Bagiku tidak ada yang lebih baik dari kekasihku di dunia ini, aku mencintainya dan tak ingin kehilangan dia!" Ucap Lisa kesal.
"LISA-YA!" Panggil seseorang.
Lisa menoleh mencari keberadaan orang yang memanggilnya, ternyata di pintu masuk dia melihat ketiga sahabat Jennie yang baru saja keluar dan mereka bertiga mendekat ke arahnya.
"Heyy, kau kenapa duduk di tanah? Apa yang terjadi?" Ucap Seulgi yang kemudian menggeser Han agar melepaskan rangkulannya.
"Kau jangan menangis. Kau terlihat jelek Lisa!" Ucap Rose.
Nayeon memukul bokong Rose "Ck kau ini. Kau kenapa di sini Lisa? Kenapa kau menangis? Apakah kau bertemu dengan Jennie?" Tanya Nayeon.
"Sahabatmu itu memutuskannya" ucap Jisoo sambil bersedekap dada.
Han mengangguk lalu berdiri di samping Jisoo karena dirinya di geser oleh Seulgi "Iya, dia pergi bersama pria lain" ucap Han.
"Aku... Aku benar-benar menyia-nyiakan semuanya, kan?" Ucap Lisa sambil menunduk.
Seulgi menghela nafasnya "Sekarang, ceritakan pada kami apa yang sebenarnya terjadi".
Lisa menceritakan seluruh insiden dengan Jennie dan Eunwoo di lorong mall dan di depan mall tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Home?
RandomLisa terlalu mencintai Jennie sehingga Jennie berbuat seenak hati padanya. Akankah Lisa sadar bahwa Jennie sudah menyakitinya terlalu dalam? Ataukah Jennie sadar perbuatannya melukai perasaan Lisa? "Please Jennie jangan begini, aku harus pergi" ucap...