11.00 AM
Bandar Udara Internasional Gimpo
"Cepat sekali kau kembali Joo hyun-ah" ucap Lisa sambil mengelus lengan Jennie.
Jennie mengangguk "Aku pikir kau akan lama di sini" ucap Jennie sambil memeluk tangan Lisa.
Irene tersenyum menatap pasangan yang ada di hadapannya sambil memegang kopernya "Iya, aku ke sini hanya ingin mengambil beberapa barang sekalian bertemu dengan kekasihku" ucap Irene.
Lisa menaikkan alisnya "Huh? Kekasih? Kau memiliki kekasih? Kenapa kau tak memberitahuku" ucap Lisa.
Irene mengangguk "Iya, baru satu bulan kami berpacaran, sebentar lagi dia akan datang. Aku akan berangkat bersama kekasihku ke hongkong" ucap Irene sambil tersenyum.
"Woahh itu artinya kau sudah move on dari kekasihku? Dan selamat atas hubunganmu Irene-ah" ucap Jennie.
Irene terkekeh "Haha tentu saja...ah itu dia, kekasihku sudah datang. Kalian baik baik oke jangan sering bertengkar, bersikap jujurlah satu sama lain karena kejujuran itu penting" ucap Irene lalu menggandeng tangan kekasihnya "Sayang, kenalkan ini sahabatku bersama dengan kekasihnya" ucap Irene.
Suho tersenyum lalu berjabat tangan dengan Lisa "Kim Jun-myeon, panggil saja Suho" ucap Suho.
Lisa mengangguk "Lalisa Manoban, ini kekasihku" ucap Lisa sambil menatap kekasihnya.
Jennie tersenyum "Jennie kim" ucap Jennie sambil menatap Suho.
"Senang berkenalan dengan kalian, kalau begitu kita pamit. Kalian hati hati saat pulang dan terimakasih sudah mengantar kekasihku" ucap Suho sambil membawa koper miliknya dan juga milik Irene.
Lisa dan Jennie mengangguk "Sama sama, kabari aku kalau kau sudah sampai Joo hyun-ah" ucap Lisa kemudian melambaikan tangannya saat melihat kepergian Irene bersama kekasihnya.
Dugh
Jennie dan Lisa kemudian masuk ke dalam mobil menuju restoran Lisa "Baby sebentar ada jadwal kuliah?" Tanya Lisa yang menyetir dengan satu tangan dan tangannya yang lain menggenggam tangan Jennie sesekali mengecupnya.
Jennie menggeleng lalu menoleh menatap kekasihnya "Tidak, tapi...mmm sebentar aku akan pergi" ucap Jennie pelan.
Lisa menoleh sekilas "Pergi kemana sayang?" Tanya Lisa.
Jennie terdiam sejenak "Pergi ke museum bersama dengan Eunwoo honeyy" ucap Jennie sambil menatap Lisa takut.
Lisa menoleh menatap kekasihnya lalu menaikkan alisnya kemudian matanya kembali fokus ke jalanan "Hanya berdua?" Tanya Lisa dengan wajah datarnya.
Jennie mengangguk ragu saat mendengar suara Lisa yang berubah "I-iya honn kami hanya berdua saja. Apa boo marah?" Ucap Jennie sambil menduselkan wajahnya di lengan Lisa.
Lisa menggeleng "Pergi saja" ucap Lisa singkat.
Lisa menelan kasar salivanya, dia sebenarnya marah karena kekasihnya akan pergi bersama dengan orang yang sudah menjadi alasan mereka putus kemarin tapi bisakah Lisa menahan dan melarang Jennje pergi bersama dengan Eunwoo? Lisa mengijinkan Jennie pergi karena dia menghargai kekasihnya yang sudah berani jujur padanya, tidak seperti kemarin kemarin.
Cup
Cup
Cup
Jennie mengecup berkali kali pipi Lisa karena sudah mengijinkannya pergi bersama dengan Eunwoo "Saranghaee Lisa-ya" ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Home?
RandomLisa terlalu mencintai Jennie sehingga Jennie berbuat seenak hati padanya. Akankah Lisa sadar bahwa Jennie sudah menyakitinya terlalu dalam? Ataukah Jennie sadar perbuatannya melukai perasaan Lisa? "Please Jennie jangan begini, aku harus pergi" ucap...