Meet With Someone

3.3K 339 64
                                    

SEOUL NATIONAL UNIVERSITY

Saat ini Jennie bersama teman temannya sedang berada di kantin kampus nya dan baru saja akan memesan makanan.

"Rosiee aku menitip padamu, aku rasanya sangat malas jalan sekarang" ucap Jennie.

"Ck kau memang pemalas" balas Rose.

"Yaak! Shibal, aku tidak akan memberikan mu buku ku lain kali!" Jennie memutar bola matanya.

Rose langsung bergelayut di lengan sahabatnya "Hehe Jennie-ya aku hanya bercanda. Oke kau mau aku pesankan apa?"

"Mmmm aku mau chicken katsu dengan lemon tea" ucap Jennie.

"Lemon teanya panas atau dingin?" Tanya Rose.

"Dingin lah, cuaca nya sedang panas saat ini dan aku ingin minum minuman yang menyejukkan"

"Siap, aku akan pergi tunggu lah sebentar lagi akan ada Nayeon dan Seulgi. Mereka bilang sedang jalan kemari" tanya Rose kemudian pergi.

Jennie mengangguk, sambil menunggu Rose dan teman teman nya datang, mata Jennie melihat lihat ke sekitar nya sambil mengetuk ngetukkan jari nya pada Meja.

Ting

Ting

Handphone Jennie berbunyi yang menandakan ada pesan masuk di Handphonenya. Jennie pun membuka Handphone nya untuk melihat siapa yang baru saja mengirimkannya pesan

"Uh siapa ini?" Ucap Jennie ketika membuka room chat dari nomor yang tidak di kenal.

"Ahh aku baru mengingatnya" ucap Jennie ketika mengingat siapa orang yang sedang mengiriminya pesan sekarang.

Room chat

+xxxxxx

Jennie?
Apakah kau masih mengingat ku?
Aku Cha eunwo
Temanmu sewaktu high scool

Ohh aku mengingatmu
Kau yang pernah tersandung
Dikolam ikan itu kan
Hahahaha

🥲🥲
Kau kuliah di SNU bukan?
Aku sedang ada di korea
Bisakah kita bertemu
Aku melihat mu di sosmed
Kau tambah cantik Jennie

Ahaha kau bisa saja
But thanks
Aku memang cantik
Baiklah ayo kita bertemu

Sekarang?

Nanti sore
Aku masih ada satu kelas lagi

Ohh oke
Kita bertemu di cafe ***



Author pov


Jennie pun masih terus melanjutkan obrolannya dengan temannya, hingga teman teman nya datang Jennie tetap memegang handphone nya sambil makan.

"Jennie-ya simpan lah Hp mu dulu dan makan dengan baik" ucap Rose.

Nayeon terkekeh "Dia sedang tersenyum seperti orang bodoh sedari tadi menatap Hp nya, pasti dia sedang chattingan dengan kekasihnya" ucap Nayeon sambil memakan kentang goreng nya.

"Jennie-ya kenapa Irene tak membalas pesan ku. Aku sudah mengiriminya pesan dari kemarin dan dia belum membalasnya sampai sekarang" ucap Seulgi bertanya pada Jennie yang tengah sibuk dengan Hp nya.

Where Is My Home?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang