🏍️ Bad Wife
Jisoo dan Jeno berjalan berdampingan menuju ke area sekolah. Jam menunjukkan pukul 18.00 yang mana sebentar lagi pada jam 18.15 maka acara akan segera dimulai. Acara ulang tahun sekolah mereka ini nampak sangatlah mewah dan megah, karena siang tadi sudah mengadakan beberapa acara seperti fashion show, games, dan banyak lagi acaranya. Namun itu masih di dampingi oleh guru. Sedangkan acara pada malam ini nampak sangat spesial karena tidak di dampingi oleh guru.
Pada intinya acara malam ini diadakan seolah-olah ini hanyalah acara untuk siswa-siswi di SMA mereka. Yang jadi pengawas acara ini hanyalah anak OSIS beserta antek-anteknya. Beberapa hari yang lalu sebelum acara ulang tahun sekolah ini dimulai, Jeno sudah lengser dari jabatannya yang itu artinya masa jabatan Jeno sudah habis. Jadinya yang meng-handle acara ini bukan Jeno lagi, Jeno hanya membantu diawal. Jadi sekarang ia bisa datang dan berpasangan dengan Jisoo bukan sebagai panitia lagi.
Semua orang menatap dengan tatapan terkejut, ada yang memuji, ada yang memaki, ada juga yang mencibiri. Tapi lebih banyak dari mereka yang menatap keheranan, kok bisa Jeno berpasangan dengan Jisoo? Bukankah Jeno dan Jisoo ini sudah seperti Tom & Jerry yang tidak pernah akur sama sekali dari jaman baheula dulu?
Memilih mengabaikan tatapan dari semua orang, Jeno tetap berjalan dengan menggandeng Jisoo dan duduk di kursi yang paling depan. Acara akan dimulai dan saat ini MC sudah naik ke atas panggung, ada beberapa sambutan dari ketua OSIS yang baru dan juga wakilnya serta dari koor sie acara.
Setelah itu baru acara award kepada pasangan terfavorit di SMA ini dipanggil.
"Baiklah jadi award pasangan terbaik SMA Xaverius ini adalah.... Pasangan dari Jeno dan Jisoo!!"
Saat nama Jisoo dan Jeno dipanggil, semuanya pada bertepuk tangan. Sementara itu Jisoo nampak melongo sendiri, karena dirinya terkejut. Tidak menyangka yang menjadi pasangan favorit di SMA Xaverius ini adalah ia dan Jeno. Padahal menurut Jisoo mereka pasangan biasa-biasa saja bahkan baru mempublish hubungan mereka pada malam ini.
"Ayok ke atas." Jisoo mengangguk mendengar ajakan dari Jeno, kemudian Jeno mengulurkan tangannya untuk menggandeng Jisoo. Jisoo pun menerima uluran tangan tersebut membuat semua orang tambah berseru dengan riuh.
"ASTAGAA ROMANTIS SEKALI YA PASANGAN FAVORIT SMA KITA INI!" Teriak MC tak kalah hebohnya. Bahkan sudah memukul-mukul mic yang dipegangnya karena ingin bertepuk tangan.
"Hati aku potek..."
"Yaudah sih neng, kan masih ada aku."
"Enggak mau! Cahaya cuma mau sama Jeno. Tapi ternyata Jeno milih Kak Jisoo, ya emang cocok sih. Oke Cahaya kamu harus move on dan nggak boleh jadi pengganggu pacar orang. Stop merjuangin Jeno sampai sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Wife | New Version
De TodoJeno Ricard Dewaga, seorang ketua OSIS dan salah satu murid paling berpengaruh dan berprestasi disekolahnya. Dipaksa menikah dengan seorang gadis nakal yang urakan bernama Stevanny Jisoo Agaskar. Berkat wasiat dari mendiang Papi Jisoo, Agaskar, Jeno...