Bab 17 - Upheaval of Preparation

75 10 2
                                    

Saya tidak memaksakan diri anda untuk tetap terjaga, dengan semua kemurahan hati Apresiasi anda akan sangat berarti dengan bantuan kecil, menekan bintang dan memberikan saran?

Semua alur baik cerita, nama dan tempat bila ada kesamaan anda sudah mengetahui apa jawabannya.

BAB 17 - UPHEAVAL OF PREPARATION.

•••

Saat berbagai macam jenis makanan tersaji, Lord Theodore Hollows hampir tidak berbicara sama sekali tetapi ketika para pelayan ditarik, dia berpikir sudah waktunya membicarakan putri keduanya. Oleh karena itu, Earl of Grimsbrow memulai percakapan setelah mendengarkan perjalanan bisnis putranya. Selama satu jam, mereka bertukar pikiran tentang nuansa anggur dan produk lain sebelum surai merah lain datang menyela mereka. Ia berdeham, hampir beberapa minggu terlewat dan dia berpikir kediamannya tidak sama sejak terakhir mendengar suara nyaring memekakkan telinga.

Beberapa kerabat dari keluarga Blackwell datang secara berkala mencari keberadaannya sesekali singgah sejenak untuk menunggangi kuda. Dia begitu merindukan sosok gadis merah bersemangat itu. Surat beberapa hari lalu tidak menarik baginya, hampir tidak merasa berselera. Sekarang sudah beberapa hari terlewat sejak mengirim Saraphine ke Harlestein untuk menghabiskan sisa musim ini.

"Bagaimana kabar Saraphine?" Lord Hollows bertanya kepada istrinya, ketika mereka sedang sarapan di pagi hari. "Apakah gadis itu bersikap baik kapada keluarga Duke?"

"Siapa maksudmu, Sayang? Saraphine tentu saja bersikap baik disana. Hari menjelang season London sebentar lagi, aku yakin Duke akan melakukan yang terbaik untuk Saraphine di musim ini."

"Kuharap Saraphine tidak membebani Duke."

"Omong kosong, Aku tahu duke seperti apa; dia adalah pria terhomat. Dia baru saja mengirimkan surat padaku dan berkata dia telah memesankan beberapa gaun." Ujar Lady Serenadè mengulum bibir membentuk sebuah senyuman kecil.

"Andai saja aku masih bisa.." Lord Hollows menghembuskan napas panjang, ketahanan fisik dan perbedaan antara tingkatan mereka terlalu jauh. Ia tidak begitu dikenali, menjadi pewaris Earl adalah kehendak tak terduga. Setelah semua keluarganya mengalami kecelakaan dan dia ditunjuk sebagai penerus, tanpa pengalaman apapun dan perbekalan kebangsawanan yang diajarkan oleh saudara yang mewarisi.

"Penyakit turunan itu membuatmu tidak bisa berpergian jauh, Theo. Jangan memaksakan dirimu, Saraphine sudah berada di tangan yang tepat."

"Ya, aku tahu itu." Ujar Lord Hollows. "Duke pasti memberikan yang terbaik untuk Saraphine. Dia adalah orang baik yang tidak pernah ku lihat sepanjang hidupku." Ini membangkitkan keheranan umum; dan dia senang, dengan keingintahuan istrinya, kemudian menjelaskan. "Beruntung aku masih mengingat perjanjian itu dan menyelamatkan Saraphine dari keluarga Collins."

"Kau masih berurusan dengan Gregory Collins?" Tanya Lady Serenadè menyipitkan matanya, menyambut tak senang.

"Dia memiliki pengaruh besar di kehidupan kita, sekarang Gregory Collins adalah ahli waris keluarga Count. Dan saat kami saling membantu dia mengutarakan keinginannya untuk menikahi Saraphine, sebagai balas budi."

"Oh! Theo," Desis Lady Serenadè. "Aku tidak tahan mendengar hal ini, tolong jangan membicarakan pria menjijikan itu. Aku sudah katakan padamu untuk tidak memikirkan tawaran atau apapun baik harta benda keluarga, Julian sudah cukup kesulitan mengatur para pelamar dan aku katakan padamu untuk melupakannya dan mulailah memikirkan kondisi tubuhmu sendiri atau aku akan mendatangi Collins dan mengancamnya."

"Ibu, Kau terlalu jahat." Kata Julian. "Tidak ada yang bisa membebaskan Mr. Collins dari kesalahan karena bermain bisnis dengan Mr. Nightingale. Tapi jika Ibu mau mendengar suratnya, ibu mungkin akan sedikit melunak dengan caranya meminta maaf." 

Upheaval Of Peasants Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang