Ucapan terima kasih untuk ulasan dan kritik yang diberikan!
BAB 23 - UPHEAVAL OF THE TWIST
MISERY.•••
Duchess tidak terlalu senang dengan teman yang disambut Saraphine pagi itu. Ia menjaga dirinya tetap sopan sebagai nyonya rumah untuk tamunya, tetapi segera tahu bahwa kecantikan bermata hijau itu adalah perencana keberuntungan. Wanita tua perempat usia enam puluh berjuang dengan keras untuk menjauhkan cucunya dari wanita pencari emas; dan dia tidak akan kalah sekarang. Miss Sherwood mungkin cantik, perwujudan dari kesenangannya, tapi bukan tipikal yang sedang dibicarakan cucunya. Duchess merasa menang dalam menghancurkan harapan si pirang untuk bertemu dengan Marquess muda ketika dia membawanya keluar dari perkebunan.
Francesca tersenyum dan mengangguk penuh pengertian, berkebalikan dari perasaannya sekarang.
"Maafkan aku Miss Sherwood, Cucuku sedang keluar untuk mengawasi perkebunan di Blackerstone."
"Sungguh disayangkan, Your Grace. Saya telah berpikir untuk memberi hormat kepada tuhan saat saya masih bisa berada disini. Tolong sampaikan salam saya padanya.
"Oh, tentu saja. Berdoalah Miss Sherwood, berapa lama kamu akan tinggal?"
"Sekitar Empat hari."
"Well, Anda merindukan Ethan hanya beberapa menit. Saya yakin kunjungan Miss Bannet akan sampai ke telinganya."
Francesca menampilkan senyum anggun. "Terima kasih, Your Grace."
Tampaknya Marquess dan Miss Sherwood tidak ditakdirkan untuk bertemu, seperti yang dipikirkan Saraphine, tanpa Ia ketahui nyonya rumah melakukan yang terbaik untuk menentang harapannya. Selama empat hari Francesca mengunjungi perkebunan, dan dia sangat merindukan Marquess saat Duchess mengantar cucunya yang brengsek keluar dari rumah. Dengan beberapa alasan bersama Nicholais Archibald atau tugas sehingga tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya. Dibantu Darcy, mengulang keseharian sibuk yang sama mengusir pria itu keluar sampai Francesca kembali ke tempatnya dengan berat hati.
Bahkan tidak melihat sekilas Marquess misterius itu! Ethan kembali dari setiap menunggang kuda, mengunjungi kerabat jauh; perjalanan ke Blackerstone, menjelajahi alam dan jalan-jalan bertetangga. Duchess mengabulkan satu keinginan yang sempat dipertanyakan sebelumnya, menggembala domba. Dengan pandangan marah, meminta penjelasan yang diinginkan atas seluruh masalah yang menimpa.
Dihari kedua, setiap kembali ke Estate dan satu tamu bertambah. Ia adalah salah satu orang yang memiliki kepribadian ringan dan mudah beradaptasi. Saraphine siap mengebor otaknya dengan hinaan dan keluhan, dan itu mulai menyedot nyawanya. Kemudian menanti; lidahnya mulai lembab dan mendorongnya ke pertengkaran yang bisa berlangsung selama beberapa menit atau jam, tergantung sepenuhnya pada seberapa keras kepala mereka berdua.
Itu selalu kata-kata menghina yang sama.
Satu-satunya jawaban Duchess datang adalah bahwa dia sedang berada didalam bahaya. Namun demikian, memutuskan untuk menyebutkan masalah itu sebagai salah satu keanehan Duchess dan memutuskan untuk melupakannya.
Saraphine, bagaimanapun berpegang pada kecurigaan jika Marquess entah bagaimana mebemukan rencananya dan yang dengan sengaja merencanakan sebelumnya sehingga dia tidak berpas-pasan dengan Francesca. Dan Marquess yang tidak tahu apa-apa sejak awal menganggapnya gila karena mengakui rencana liciknya untuk menemukan kebenaran.
"Kau sebenarnya tahu apa yang sedang terjadi." Pria itu mendengar dari belakang, merasakan sodokan bermartabat di tengah tulang punggungnya. Marquess berputar dengan tumit kirinya dan menatap Saraphine. "Berhentilah berpura-pura." Ada kemarahan terang-terangan yang tercampur dalam nada bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upheaval Of Peasants
Storie d'amoreTahun ini akan menjadi season yang paling menjanjikan, tapi tidak demikian halnya menurut pewaris Releighton yang merupakan bujangan paling sulit ditaklukkan di seantero London, yang selama ini tak menunjukkan minat sedikit pun untuk menikah. Tapi...