chapter 16 di rumah🔞

1K 61 64
                                    

Yoongi muncul memakai celana pendek dan hanya kaus saja, hari ini dia berlibur dengan hoseok tentu kihyun bingung kenapa hoseok juga harus libur? Tapi di pikir-pikir lagi dia baru ingat jika hoseok dan yoongi punya hubungan spesial.

"Jadi wajar saja dia meminta libur berdua, aku yakin mereka benar-benar berkencan." Gumam kihyun.

"Daddy pagi ini kita mau kemana?" Hoseok menyuapi steak ke yoongi.

"Di rumah menonton televisi, cuaca sedang panas lebih baik kita membuat es semangka." Yoongi memberi ide dengan mengunyah steak nya.

"Hum ide bagus sih, aku juga sedang malas keluar rumah." Hoseok memakan steak nya.

Mereka sarapan begitu lahap sampai pukul 11 siang yoongi memulai menonton televisi di sofa empuk besar miliknya, hoseok tiduran di paha yoongi dan ikut menonton film yang romantis.

"Daddy ku pikir kau tidak akan mencintaiku." Ucap hoseok dengan camilan nya.

"Aku juga berpikir begitu, tapi aneh nya aku malah mencintaimu." Yoongi menunduk dan mencium bibir hoseok.

"Terima kasih." Hoseok menatap yoongi dengan mendongak.

Mata mereka bertatapan lama sampai yoongi melumat bibir itu lagi karena gemas, betapa manis dan indah nya hoseok di tatap dari bawah membuatnya semakin jatuh cinta.

"Love you baby." Ucap yoongi mengusap bibir hoseok.

"Love you too daddy." Hoseok tersenyum manis.

Mereka mulai menonton lagi semakin lama semakin membosankan, hoseok iseng memegangi perut yoongi yang ternyata sedikit gemuk.

Tunggu sejak kapan kekasihnya menjadi gemuk, padahal beberapa hari yang lalu masih ada 4 roti sobek di sini.

"Daddy kenapa kau jadi gemuk kan?" Tanya hoseok menatap perut yoongi.

"Karena semenjak kau menolak ku, aku jadi malas keluar dan hanya di kamar tanpa melakukan apapun selain makan tidur dan baca buku." Jujur yoongi menatap lurus.

"Lucu sekali hihihi." Hoseok tertawa karena perut yoongi begitu lucu.

"Geli baby." Kekeh yoongi menatap hoseok.

"Hihi menggemaskan." Hoseok memasukan kepalanya ke dalam kaus itu.

Dan mengecupi seluruh perut yoongi, dia menggeliat geli karena bibir hoseok yang nakal.

Yoongi menaikan kaus nya melihat bibir hoseok dan lidah itu bermain dengan perut san juga nipple nya, dia seperti mempunyai bayi begitu menggemaskan dan seksi.

"Daddy buka baju mu!" Ucap hoseok.

Yoongi menurut dan membuka bajunya kini hanya celana pendek itu yang tersisa, hoseok bangun dari tidur nya menyalakan televisi dengan volume cukup kencang.

Dimana adegan dalam drama itu kedua pasangan sedang menikmati malam pertama mereka. Hoseok duduk di pangkuan yoongi dan mulai menyantap nipple itu.

Menjilat dan menghisap tangan satunya memilin nipple yoongi, yang punya tubuh hanya sibuk menikmati dan mendesah benar-benar sih pagi ini mereka tidak memikirkan apapun selain sex.

Yoongi merih wajah hoseok dan melumat habis bibir itu, menyenangkan bisa bertemu dengan bibir hoseok menghisap dan mengigit sampai hoseok melepaskan tangan nya dan memeluk leher yoongi.

Tangan yoongi kini bergerak ke pantat hoseok mengusap dan meremas, membuka celana pendek itu dan menusuk asal lubang hoseok.

"Ahh ngh mhhh.." hoseok kaget dan menggelinjang.

Yoongi meremas pantat hoseok dengan kedua tangan nya, memukul gemas pantat itu hoseok hanya bisa mengeluarkan desahnya.

Tangan yoongi sangat nakal membuat hoseok ingin meminta lebih.

My Daddy(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang