chapter 7 kiss mark🔞

1.3K 65 37
                                    

Jangan lupa sambil baca sambil dengarkan lagu lil nas hahaha..

Selamat membaca!

Seperti adanya perlambat waktu hoseok melihat yoongi membuka jas hitam nya, membuka dasi dengan tangan kemeja yang dia gulung. Menambah kesan seksi pada yoongi dan hoseok hanya bisa memperhatikan pria di depan nya.

Kenapa dia sangat tampan sekali, ah tidak sadar hoseok. Kau tidak boleh jatuh cinta! Batin nya

Yoongi tersenyum membuat hoseok merinding ini bukan senyuman biasa, ini senyuman yang ada tatapan pedofil nya yoongi seolah akan menghabisi hoseok malam ini.

"Giliran mu." Ucap nya menatap hoseok yang masih duduk di sofa.

Hoseok mengangguk dan mulai membuka jas putihnya, dia berdiri lalu melepaskan celana nya yang kini hanya memakai celana dalam. Yoongi memperhatikan semuanya dia tidak berkedip atau berpaling dari hoseok, ini momen yang menyenangkan bisa melihat sugar baby nya asik membuka celana.

"Begini kan?" Hoseok mendekat ke arah yoongi yang duduk.

Mata mereka bertatapan lama di posisi hoseok sedang berdiri di hadapan yoongi yang duduk, yoongi menatap gundukan di balik celana hitam itu mengusap nya pelan membuat hoseok terkejut.

"Ahh aku yang akan mulai. Jadi daddy nikmati permainan ku oke, akan ku buat penis mu menegang sampai atas haha." Canda hoseok.

"Jika kau bisa silahkan, tapi jika tidak aku yang akan memimpin." Kekeh yoongi.

"Good idea." Senyum hoseok berjongkok di hadapan yoongi.

Membuka dasi yoongi dan mengikat tangan yoongi agar tidak menyentuh hoseok, daddy nya hanya menatap hoseok dengan berpikir apa yang akan hoseok lakukan sekarang?

"Lihat ini." Seringai hoseok.

Dia naik ke atas pangkuan yoongi dan bergoyang di sana, penis mereka saling bergesekan di dalam celana. Pinggang itu menggeliat bergerak ke sana kemari dengan mata hoseok yang terus menatap yoongi sangat nakal.

Tangan yoongi yang menganggur dia kalungkan pada leher hoseok, menghirup aroma leher hoseok yang sangat wangi mencium leher wangi itu dan meninggalkan kiss mark.

Hoseok hanya mendongak dengan masih menggerakkan pinggang nya, di rasa sudah bosan dan yoongi juga melepaskan leher hoseok.

Mengangkat tangan yoongi dan kembali duduk di bawah daddy nya itu.

"Apa hanya itu? Kurasa penis ku tidak terlalu suka dengan goyangan klasik." Ucap yoongi menatap datar.

"Penis mu memang manja sekali, tapi bisa tidak berikan senyuman mu agar aku bisa menyelesaikan ini?" Tanya hoseok mengusap paha yoongi.

"Mengapa harus senyuman?" Yoongi mengerutkan keningnya.

"Cepat senyum ih! kau tidak pernah senyum padaku, kenapa juga menyembunyikan senyum sebagus itu." Hoseok menatap yoongi dengan memohon.

"Aku pernah kok tersenyum padamu, tapi kau tidak sadar." Bela yoongi pada dirinya sendiri.

Grep! Hoseok yang gemas meremas penis yoongi sambil seringai itu muncul.

"Akh! Hey tidak bisakah untuk pelan-pelan?" Yoongi kaget sekali.

"Tidak bisa." Cengir hoseok.

Penis itu kembali dia remas dan usap membuat yoongi mendongak menahan desahan nya, tangan hoseok nakal sekali dia hampir saja mengumpat tadi.

Hoseok berdiri menumpu pada paha yoongi meraih tengkuk itu, ini pertama kali hoseok mencium yoongi dengan agresif.

Ciuman itu lebih dalam lagi dan sangat nikmat lembab dan basah, tangan hoseok juga masih bekerja tanpa sadar penis itu mulai menegang hoseok melepaskan ciuman nya.

My Daddy(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang