Hoseok sibuk mendesah karena yoongi masih asik bermain dengan jarinya, karena lubang itu sudah semakin basah dan lembab yoongi mulai duduk membuka paha hoseok lebar.
"be prepared to cry deliciously baby." Seringai yoongi.
Hoseok menatap yoongi dengan sedikit takut apa yoongi akan kembali bermain kasar? Maksud nya terakhir hoseok di gempur itu saat mabuk kan tidak terasa sakitnya.
Jleb!
"Akh!!" Hoseok kaget karena ini berbeda.
Rasanya sedikit panas dan ngilu padahal saat mabuk semalam rasanya nikmat. Yoongi menunduk sedikit dan memasukan nya lagi lebih dalam, berbisik menenangkan hoseok dengan gombalan nya.
"Kau cantik saat mendesah baby, mari bersenang-senang." Yoongi memegang paha hoseok dan mulai bergerak.
Hentakan demi hentakan yoongi lakukan terdengar sofa yang sedikit bergeser karena ulah mereka, hoseok hanya mendesah dengan sedikit mengeluarkan air mata nikmat nya.
"Ahh daddy ahh more nghh yeah ahh daddyhh hiks ahh." Hoseok meremas apa saja di sekitar nya.
Yoongi semakin semangat untuk menusuk hoseok hentakan semakin kuat, membuat pinggang hoseok goyang ke atas dan bawah begitu basah dan sempit sangat nikmat.
"Ahh baby ahhh mhh.." yoongi mendesah sambil terus bergerak.
Dengan tangan nya yoongi mengangkat kedua kaki hoseok, dan menghentak kembali lubang itu tentu saja hoseok menjerit nikmat karena penis yoongi semakin dalam.
"Ahh nggh ahh yah ahh ahh." Desah hoseok tak karuan.
Yoongi tersenyum dan terus bergerak membuka lagi lebar paha hoseok, dan terus menusuk dengan kasar tanpa henti.
"Ah cumh daddy ah!" Hoseok mengeluarkan klimaks pertamanya.
Yoongi menghentikan hentakan melihat pemandangan indah di depan nya, dengan sperma hoseok mengenai perutnya sendiri dan mulut yang menganga begitu cantik dan indah sekali.
"Padahal aku belum klimaks." Kekeh yoongi tanpa melepaskan tautan nya.
"Ahh.." hoseok hanya bisa melenguh menikmati klimaks nya.
"Ku rasa kita harus pindah, aku tidak suka tempat sempit." Yoongi bangun dan menggendong hoseok.
"Aw! Nghh." Lirih hoseok memeluk erat leher yoongi.
Saat mereka berjalan menuju kamar tanpa tautan di lepas membuat hoseok kembali terangsang, rasa geli dan nikmat datang lagi dia mengendus leher yoongi dan menghisap nya.
"Sshhh bersabar baby." Yoongi menahan lenguhan nya.
"Nghh percepat jalan mu ahh daddy." Hoseok semakin mengeratkan pelukan nya.
Yoongi tertawa dalam hati betapa lucu nya saat ini hoseok, dia malah sibuk menggoyangkan pinggang nya karena meminta di hentak lagi.
Tibalah di dalam kamar yoongi mendorong tubuh hoseok ke tembok, menusuk nya lagi dengan menghentak lebih kasar di sofa tadi. Hoseok kaget dan meremas bahu yoongi merasa ngilu di dalam lubang nya.
"Ahhh hhh ahh fuck ahh nghh ahh.." hoseok mendongak lagi merasakan nikmat.
"You like it hah?" Dengan wajah penuh gairah yoongi bertanya.
"Yeah ahh dadhh ahh mhh ahh." Desah nya.
Plak! Plok! Terdengar begitu nyaring di dalam kamar, yoongi menurunkan kaki hoseok sebelah kanan dan sebelah kirinya dia angkat lagi.
Tentu dengan posisi itu semakin terasa dalam, hoseok hanya bisa meremas rambut yoongi.
"Ahhh hh ahh hiks ahh dadh ahhh." Hoseok menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy(END)
Actionguys aku bawa om ganteng nih ada yang mau jadi baby nya ga? seorang om-om yang lagi kesepian dan butuh seseorang, ga om-om sih lebih kaya pria tampan namun tanpa pasangan. so dia adalah pengusaha restoran terkenal di korea selatan, umurnya memang su...