chapter 24 pathetic

469 45 28
                                    

Milan, italia pukul 1 siang

Hoseok dan yoongi tiba di tempat mereka bulan madu, ayah nya bukan hanya membelikan tiket dia juga memesankan hoseok serta yoongi hotel mewah.

Ini bukan hadiah kecil sih tapi hadiah yang besar, keduanya menaiki taksi dengan bahasa inggris nya yoongi mudah berkomunikasi.

Memang di sini kebanyakan bahasa italia tapi ada orang asing yang sudah tinggal lama di italia berbahasa inggris.

"Sir, We have arrived at our destination." Ucap si supir taksi.

"Oke thank you." Yoongi dan hoseok keluar dari taksi.

Bagasi terbuka menunjukkan dua koper yang mereka bawa dan tidak lupa membayar taksinya, hingga mobil itu pergi hoseok dan yoongi menyeret koper mereka satu persatu.

"Jadi ini hotel yang ayah pesan?" Tanya hoseok.

"Hum iya dia bilang sih begitu, dan juga ayah jung kata kita tinggal sebut nama kita lalu akan di tunjukkan kamarnya." Yoongi melangkah masuk dengan kaki lebarnya.

Hoseok menatap kagum setiap dalam ukiran tembok itu, sangat cantik kental sekali dengan romawi kuno dia jadi ingat buku yang dulu pernah dia baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoseok menatap kagum setiap dalam ukiran tembok itu, sangat cantik kental sekali dengan romawi kuno dia jadi ingat buku yang dulu pernah dia baca.

"Wow apa olympus juga sebagus ini?" Gumam hoseok.

Yoongi berjalan lebih dulu untuk bertanya pada resepsionis hotel itu, hoseok hanya mengikutinya dan menunggu tanpa mengatakan apapun.

Dia bukan tidak bisa bahasa inggris hoseok hanya malas untuk bertanya untuk apa yoongi di sini jika tidak membantu? Harus di manfaatkan dong apalagi suaminya pintar dan kaya raya.

"excuse me sir we would like to book a room under the name of joon ha jung." Yoongi menatap resepsionis pria itu.

"Joon ha jung, oh the South Korean AI robot CEO right?" Sahut pria itu mengecek komputernya.

"Yes." Jawab yoongi.

"okay wait a minute." Dia terus mencari sampai 5 menit kemudian.

Mata biru itu berbinar dan mengambil kunci hotel kamar suite untuk yoongi.

"let me take you sir." Pria itu ternyata manager hotel ini.

Dia mengajak yoongi bersama hoseok ke kamar dengan koper yang di bawakan oleh staf hotel, menaiki lift selama 15 menit di lantai 24 dimana hotel ini memiliki 25 tingkat.

Sungguh sangat luar biasa hoseok dan yoongi mengagumi dekor dan nuansa modern itu. Mereka sampai di pintu kamar sang manager menekan kunci menggunakan kartu khusus, membuka kan pintu dan masuk kedalam bibir mereka menganga karena takjub.

"Wow amazing! I like it. manager, your hotel is awesome!" Hoseok memuji manager itu.

Sedangkan si pria tersenyum mulu menanggapi pujian hoseok.

My Daddy(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang