chapter 22 married🔞

855 51 9
                                    

Masakan hampir setengah jadi yoongi dan joon ha masih mengobrol banyak hal, dengan kopi mereka yang tinggal setengah waktu juga semakin larut mungkin pukul 7 malam.

"Bibi aku menghias nya bagus tidak?" Tanya hoseok menunjukkan plate steak nya.

"Bagus tuan muda! Pasti kekasih tuan muda akan suka." Senyum nya.

"Ehey bibi jangan begitu, aku jadi malu." Hoseok memerah.

"Hahaha tenang saja, mari kita sajikan di ruang makan." Cengir si bibi membawa plate itu ke ruang makan.

Krystal masuk begitu saja dengan buru-buru dan kaget melihat joon ha mengobrol dengan seseorang, dia menghampiri mereka dan menatap yoongi dengan intens.

"Sayang jangan begitu, kau membuatnya tidak nyaman." Joon ha tak enak.

"Jadi kau yang mengajak hoseok menginap itu? Wah aku tak menyangka pria tampan seperti mu bisa meluluhkan hoseok, jadi kau kemari ingin apa?" Krystal tersenyum mendekati yoongi.

"Maaf atas kejadian kemarin, aku datang kemari ingin melamar hoseok dan meminta restu kalian. Secepatnya aku ingin menikahi putra kalian karena aku tidak bisa berjauhan lagi dengan nya." Yoongi sangat jujur.

"Gila! Hahaha kau berani sekali, berapa umur mu?" Tanya nya.

"Umurku 30 tahun, walau beda dua tahun dengan hoseok tapi aku yakin. Bisa menjadikan nya suami yang baik dan menantu yang bisa keluarga ku sayangi, kami bukan hanya kekasih tapi atasan dan asisten. Hoseok bekerja dengan ku sebagai asisten di kantor!" Jawab yoongi dengan tampak dewasa.

Ya dia memang sudah dewasa dan berani mengutarakan apapun yang di rasa itu benar, yoongi harus berani karena dia yakin ingin menjadikan hoseok sebagai pasangan hidupnya.

"Oke tentukan pertemuan nya, datang lagi ke rumah nanti kau bisa membawa cincin dan juga orang tua mu. Jika perlu minggu depan resmikan hubungan kalian, agar anak ku pasti di miliki dirimu jika kau tidak menikahi hoseok minggu depan. Maka hoseok akan menjadi pasangan orang lain!" Ancam krystal.

"Sayang apa yang kau katakan?" Kaget joon ha.

"Apa? Aku hanya ingin memastikan hoseok ku bahagia dan memilih pasangan yang benar-benar mencintainya!" Bela krystal.

"Huft... Maafkan istriku yoongi dia memang begitu." Ucap joon ha merasa bersalah.

"Tidak apa om joon, aku paham jadi aku akan membuktikan nya besok membawa orang tua ku kemari." Senyum yoongi setuju.

"Makanan sudah siap! Eh ibu kau sudah datang?" Hoseok menghampiri mereka.

Dia pergi menarik hoseok duluan ke meja makan.

"Kau mendapatkan pria itu dimana? Dia tegas sekali dan dewasa ibu menyukainya." Bisik krystal.

"Dari istana hahaha." Tawa hoseok.

"Ya! Kau ini. memang benar sih dia seperti pangeran." Gumam nya.

Yoongi dan joon ha mengikuti mereka pergi kini mereka sampai di meja makan, yang penuh dengan makanan tampak lezat sekali hoseok dan bibi nya yang memasak.

Bibinya ini jago dalam hal memasak dia mantan chef sekaligus cleaning servis dulu, jadi dia bekerja di sini karena gelar dan pengalaman nya.

Bibinya ini jago dalam hal memasak dia mantan chef sekaligus cleaning servis dulu, jadi dia bekerja di sini karena gelar dan pengalaman nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Daddy(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang