Setelah makan siang hoseok dan yoongi kembali ke kantor dengan wajah bahagia, hal ini tentu masih membuat kihyun curiga sampai dia memasuki ruangan yoongi yang sedang membuka laptop nya.
"Kau berkencan dengan asisten jung ya? Terakhir kali juga ku lihat kalian melakukan sex di ruang rahasia." Ucap kihyun jujur.
Yoongi menatap tajam kihyun kenapa juga harus membahas sex dia masih tak habis pikir dengan sahabatnya ini, harus sekali ya frontal begitu? Dia jadi malu sendiri kalo begini.
"Ya! Kenapa kau sefrontal itu hah? Astaga, teman ku ini memang kadang tidak bisa di filter ya mulutnya." Gerutu yoongi.
"Wah ternyata benar ya, bahkan kau semenjak ada asisten jung jadi sering tersenyum." Kihyun duduk di hadapan yoongi.
"Huft.. ya kami berkencan baru-baru ini, tutup mulut dan jangan beritahu siapapun di kantor ini!" Ucap yoongi dengan wajah galaknya.
"Hahaha.. akhirnya kau mengakui itu, baiklah selamat bahagia sahabat ku kau beruntung memiliki hoseok. Bahkan melakukan sex beberapa kali pasti itu yang membuat kalian jatuh cinta, aku saja sama seperti mu dulu saat bersama tunangan ku." Sahut kihyun membayangkan hal itu.
"Memalukan! Terima kasih, tapi keluar sana kau kan harus pergi!" Usir yoongi.
"Santai bung aku akan pergi sore, itu pun kau juga belum resmi membuka restoran nya kan? Jadi apa salahnya bersantai sedikit dan menggoda mu serta kekasih mu." Ledek kihyun.
"Sialan kau!" Yoongi menendang kaki kihyun kesal.
"Hahaha, pokonya selamat! Aku turut bahagia karena kau sudah mempunyai kekasih." Kihyun menepuk bahu yoongi dan pergi.
Yoongi hanya menggeleng kepalanya dan menatap kepergian sahabat nya, kihyun keluar dengan tersenyum-senyum di hadapan hoseok.
Hoseok yang sedang sibuk dengan mengurus jadwal yoongi, mulai melirik dan menatap pria lumayan tinggi itu.
"Anda kenapa tuan kihyun?" Tanya hoseok.
"Ini namanya senyuman bahagia, selamat ya ternyata kau pintar mengambil hati yoongi." Senyum kihyun dengan menggoda hoseok.
"Apa?" Hoseok kaget dengan apa yang kihyun katakan.
"Santai santai!" Kihyun menutup bibir merah itu.
"Apa maksudmu?" Hoseok mengerutkan keningnya.
"Tentu kau tau maksudku kan? Kalian berdua berkencan." Senyum kihyun.
"Eh? Kok anda tau." Kaget hoseok.
"Hahaha tenang saja aku akan tutup mulut, panggil aku direktur-nim sekarang kan aku atasan mu juga." Godanya.
"Hiii sebal nya." Mendelik menatap kihyun.
Waktu berlalu dengan cepat hari semakin sore kihyun pamit kedua orang itu, dia pulang duluan dan besok akan mulai bekerja di perusahaan cabang.
Rasanya kihyun masih tidak percaya bahwa dia sudah menjadi direktur sekarang, pasti wanitanya akan suka karena jabatan kihyun naik tidak sabar untuk menunjukkan ini pada sang wanita impian nya.
"Sayang aku pulang!" Teriak nya memeluk wanita itu.
"Kau kenapa?" Tanya nya.
"Hari ini aku resmi menjadi direktur, karena sahabat ku mulai menjadi direktur utama di perusahaan nya. Ayo kita rayakan!" Jawab kihyun.
"Wah kau memang hebat!" Wanita itu memeluk dan mencium kihyun.
Mereka berdua mulai merayakan hari bahagia itu meminum banyak alkohol dan mengobrol hal random.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy(END)
Actionguys aku bawa om ganteng nih ada yang mau jadi baby nya ga? seorang om-om yang lagi kesepian dan butuh seseorang, ga om-om sih lebih kaya pria tampan namun tanpa pasangan. so dia adalah pengusaha restoran terkenal di korea selatan, umurnya memang su...